6 Potret Anggunnya Mertua Gibran Rakabuming Raka, Tak Pernah Tersorot Kamera

via liputan6.com

Serumpi.com – Berbeda dari anak Presiden lain, Fibran Rakabuming Raka memang dikenal  jarang umbar kemesraannya bersamakeluarga kecilnya. Meski aktif di media sosial, bapakdua orang anak ini jarang menyinggung perihal kehidupan pribadinya dan kehidupan keluarga kecilnya.

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda menikah pada 2015 lalu, kini mereka sudah dikaruniai dua orang anak. Anak pertama mereka Jan Ethes Srinarendra dan anak keduanya yang baru lahir pada 15 November 2019 lalu. Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut diberi nama La Lembah Manah.

Saat Selvi Ananda melahirkan, hadir sosok yang jarang tersorot oleh publik, yaitu ibu kandung Selvi Ananda. Keluarga Selvi Ananda memang jarang disorot kamera. Selvi lahir bukan dari bukan dari kalangan keluarga tokoh politik. Mertua Gibran Rakabuming ini merupakan pedagang.

Ibu Selvi Ananda, mertua Gibran tersebut bernama Sri Partini. Sri Partini adalah sosok perempuan yang anggun dan bersahaja. Meskipun sebagai besan presiden Joko Widodo namun ibu dari Selvi ini memiliki penampilan serta gaya hidup sederhana. Melansir dari liputan6.com, berikut ini adalah deretan foto Sri Partini yang menarik perhatian netizen.

1. Ini adalah potret cantiknya ibunda Selvi Ananda, Sri Partini. Disebelah Sri Partini ada Diva Andini merupakan adik Selvi Ananda.

via liputan6.com

2. Sri Partini dikenal memiliki pembawaaan yang lembut dan penyayang. Ia juga terlihat bersahaja dan anggung banget seperti besannya, Iriana Joko Widodo.

via liputan6.com

3. Ibu Selvi Ananda ini mendampingi sang anak pasca melahirkan La Lembah Manah pada 15 November 2019 lalu.

via liputan6.com

4. Sejak sang suami meninggal tahun 2018 lalu, Sri Partini memang lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

via liputan6.com

5. Ini adalah momen ketika keluarga Gibran Rakabuming Raka dan keluarga adik Selvi berlibur bersama ibunda tercinta.

via liputan6.com

6. Sebagai seorang nenek, Sri Partini sangat dekat dengan Jan Ethes dan cucu perempuannya dari anak pertama.

via liputan6.com