Goo Hara Meninggal Dunia, Netizen Korea Mendesak Pemerinah Korea Untuk Menghukum Orang Ini

via kpophit.com

Serumpi.com – Kematian artis cantik  Goo Hara menimbulkan banyak sekali reaksi di kalangan netizen. Banyak spekulasi bermunculan tentang alasan kenapa sahabat Sulli ini nekat mengakhiri hidup. Banyak yang yang berpendapat ia depresi lantaran menerima kekerasan fisik dan mental dari Choi Jong Bum, mantan kekasihnya

Tagar #최종범_처벌 (hukum Choi Jong Bum)pun menjadi trending topik di Korea. Publik geram Choi Jong Bum belum mendapat hukuman yang setimpal atas kasus kekerasan yang diterima Goo Hara 2018 lalu.

Goo Hara mendapat kekerasan fisik dari Choi Jong Bum saat bertengkar. Dokter ortopedi mendiagnosisnya adanya cedera fisik, yang kemungkinan akibat dari penyerangan kekasihnya. Seperti yang dilansir kumparan.com dari Soompi, hasil visum ortopedi menyebutkan Goo Hara mengalami cervicalsprain, kontusio wajah, kontus kaki bagian bawah, keseleo, lengan bawah kanan, bahkan masih banyak cedera lagi.

Goo Hara bahkan mendapat ancaman pornrevenge dari mantan kekasihnya tersebut. Choi Jong Bum memang beberapa kali menghubungi media Korea, Dispatch, berencana membagikan video dan foto Goo Hara tanpa busana yang ia ambil diam-diam.

via soompi.com

Karena merasa stress dan tertekan, pada Mei 2019, Goo Hara pernah melakukan percobaan bunuh diri namun, sang manager berhasil menyelamatkannya. Julukan ‘Pembunuh’ kini diberikan netizen kepada Choi Jong Bum. Ia dianggap bertanggung jawab, atas depresi mental yang dialami oleh Goo Hara.

Netizen Korea bahkan membuat petisi, yang meminta pemerintah Korea agar memperkuat hukuman kepada para pelaku kejahatan internet. Termasuk soal video tak senonoh yang diambil secara diam-diam dan cyberbullying.

Artis cantik Goo Hara (28) ditemukan meninggal dunia didalam rumahnya, di Cheongdam, Gangnam-Gu, Seoul, Minggu (24/11), sekitar pukul 18.09 KST.