Mulan Jameela Enggan Disebut Pelakor, Terungkap Alasannya Mau Dinikahi Dhani

via tribunnews.com

Serumpi.com – Tudingan pelakor memang selalu dialamatkan pada Mulan Jameela. Ia disebut sebagai perebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty. Padahal, sebelumnya Maia dan Dhani dikenal sebagai pasangan harmonis dan diidolakan. Apalagi, Maia dan Dhani terlihat hidup bahagia dengan 3 anak sebelum datangnya Mulan Jameela.

Mulan sendiri dikenal sebagai mantan rekan duet Maia Estianty. Kesuksesannya dijembatani oleh Maia. Sampai-sampai, Mulan sempat diberi tempat tinggal oleh Maia agar bisa berkumpul dengan sang suami di Jakarta tanpa bolak-balik Jakarta-Bandung.

Baca Juga : Akhirnya Terungkap, Begini Foto Pernikahan Mayangsari dan Bambang, Senyuman Kaku Jadi Sorotan

menjadi orang baik yang berjasa pada kesuksesan Mulan, tentu saja Maia sakit hati ketika mengetahui pernikahan Dhani dan Mulan. Bahkan, Mulan sendiri tak menampik jika hubungannya dengan Dhani membuat persahabatannya dengan Maia retak. Pengakuan Mulan ini dilontarkannya saat tampil di acara yang dipandu Deddy Corbizier tahun 2015 silam.

Meski mengaku hubungannya dengan Dhani merusak persahabatannya dengan Maia, Mulan enggan jika dirinya dituding sebagai pelakor. Pasalnya, Mulan sendiri tak tahu dengan siapa ia berjodoh. Dan jika kini ia menikah dengan Dhani, maka ia menganggap hal tersebut adalah kehendak Tuhan.

via semaranginside.com

Tak hanya itu, Mulan juga memaparkan jika ia tak ada niat sedikitpun merebut Dhani dari tangan Maia. Bahkan, ia berulangkali menawarkan pada Dhani untuk kembali pada Maia. Ia mengaku ikhlas jika memang bersatunya Maia dan Dhani adalah jalan terbaik.

Terkait segala hujatan yang ditujukan padanya selama ini, Mulan hanya bisa bersabar. Ia memaklumi karena netizen hanya mengetahui hasil akhirnya, yakni Mulan menikah dengan Dhani tanpa tahu proses panjang di baliknya.

Bersabar meski terus dihujat, Mulan justru bisa membuktikan dirinya kini bisa berubah menjadi lebih baik. Seperti yang diketahui, Mulan sekarang sudah berhijrah. Ia sering mengikuti kajian dan mengenakan pakaian syar’i dalam kesehariannya.