Disangka Cuma Acting, Actor Tampan Ini Meregang Nyawa Saat Syuting Reality Show

via viva.co.id

Serumpi.com – Aktor dan model tampan Kanada bernama Godfrey Gao meninggal dunia secara mendadak. Pria kelahiran Taiwan tersebut meninggal dunia pada Rabu, 27 November 2019. Gao adalah seorang model Asia pertama yang muncul dalam kampanye Louis Vuitton.

Gao lahir di Taipei, Taiwan, sang ayahnya merupakan orang Taiwan sedangkan sang ibu berasal dari Malaysia.  Gao ke Taiwan untuk bekerja sebagai model ditahun 2004 silam. Ia berada dalam naungan agensi JetStar Entertainment.

Melansir dari viva.co.id, Gao terlihat kolaps ketika menjalani syuting reality show di Zhejiang, China. Aktor berusia 35 tahun ini tiba-tiba ambruk, sontak ia pun dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang, nyawanya tak bisa tertolong. Setelah tiga jam penanganan medis, dokter menyatakan actor tampan ini meninggal dunia.

via viva.co.id

Menurut tenaga medis yang menangani, Godfrey Gao dilarikan ke rumah sakit ketika mengalami gagal jantung mendadak di tempat syuting. Rencananya, jenazah Gao dikirim ke Taiwan pada Kamis besok, 28 November 2019 selanjutnya disemayamkan di sana.

Dilaporkan dari Tencent News, salah seorang audiens mendengar Gao berteriak “Saya tidak kuat”, sebelum akhirnya pemilik nama cina Tsao Chih-hsiang ini terjatuh dan pingsan. Kameramen bahkan mendekat dan tetap merekam, karena meyakini itu yang terjadi adalah bagian dari aktingnya.

Setelah tiga jam ditangani di rumah sakit, Zhejiang Televisi yang menaungi reality show Chase Me mengumumkan kematian Gao usai dokter tidak lagi mampu menyelamatkannya. Beberapa waktu kemudian, Agensi Gao, Jetstar Entertainment mengonfirmasi kematian model tampan tersebut.

via viva.co.id

Chase Me adalah sebuah reality show Cina, mereka melakukan syuting ketika malam hari di area urban. Di reality show tersebut, tim dibagi menjadi dua untuk berlomba memenangkan kompetisi. Episode pertama mereka sudah ditayangkan pada 8 November lalu.