Dulu Bintangi Iklan Sabun Era 90an, Deretan Seleb Ini Mampu Buktikan Pesona Mereka Tak Meluntur

via popbela.com

Serumpi.com – Bagi generasi 90-an pasti tidak asing dengan Bintang Lux. Saat itu seorang artis yang dilabeli Bintang Lux sesuatu yang prestisius disandang oleh artis perempuan. Para model yang ikut terlibat dalam iklan sabun kecantikan ini mampu menapaki ketenaran bahkan perannya sangat membekas di ingatan masyarakat.

Walau puluhan tahun telah berlalu, deretan para bintang Lux ini sukses membuktikan pesona mereka hingga detik ini. Melansir dari popbela.com, berikutini adalah deretan potret para bintang sabun Lux era 90an.

1. Dulu menjadi salah satu bintang iklan yang sangat populer, sekarang pesona Rini S. Bono tidak pernah memudar. Ibu dari pebalap Sean Gelael ini masih tetap cantik memesona.

via popbela.com

2. Minati Atmanegara sejak dulu terkenal karena tubuhnya yang ramping dan bugar. Sampai sekarang juga terlihat masih sama.

via popbela.com

3. Dulu Marissa Haque menjadi salah satu aktris paling favoritdi Indonesia. Meskipun sekarang sudah jarang tampil di layar kaca namun pesonanya tak pernah memudar.

via popbela.com

4. Kecantikan Ira Wibowo sudah dikenal sejak dulu kala, kakak Ari Wibowo ini juga tetap memesona diusianaya yang sudah tak muda lagi.

via popbela.com

5. Seperti ini pesona Okky Asokawati ketika menjadi Bintang Lux zaman dulu. Sekarang ia lebih nyaman dengan pekerjaan barunya yaitu menggeluti dunia politik.

via popbela.com

6. Desy Ratnasari menjadi idola remaja era 90-an sekarang pun masih tetap cantik. Ia juga terjun ke dunia politik.

via popbela.com

7. Dian Nitami juga terlihat sangat memesona banget ketika membintangi iklan Lux jadul. Istri dari Anjasmara ini masih aktif di dunia acting.

via popbela.com

8. Nadya Hutagalung, VJ dan model tenar era 90-an ini sudah cantik sejak dulu. Bahkan penampilannnya yang sekarang lebih cantik.

via popbela.com

9. Feby Febiola bintang lux diawal 2000, wajahnya semakin menawan diusianya yang sudah tak muda lagi.

via popbela.com

10. Tak ketinggalan Tamara Blezynski menjadi salah satu bintang andalan Lux yang menarik hati masyarakat.

via popbela.com