Biasa Tampil Mewah, Begini Penampilan Nia Ramadhani Kala di Rumah, Versi Emak-Emak!

via wowkeren.com

Serumpi.com – Kemewahan adalah hal yang lumrah bagi Nia Ramdhani. Ia kerap tampil dengan barang branded, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Namun, bagaimana dengan penampilan Nia Ramadhani saat di rumah? Samakah dengan penampilan ibu rumah tangga pada umumnya.

Baru-baru ini, Ardi Bakrie pamer foto sang istri ketika sedang di rumah. Diluar dugaan, Nia rupanya tampil sangat sederhana saat berada di rumah. Ia meninggalkan segala kemewahannya dan tampil sebagai ibu rumah tangga layaknya kebanyakan wanita saat di rumah.

Baca Juga : Dulu Bintangi Iklan Sabun Era 90an, Deretan Seleb Ini Mampu Buktikan Pesona Mereka Tak Luntur

Dalam video yang dibagikan Ardi Bakrie, terlihat Nia Ramadhani sedang mengajari anak sulungnya belajar. Keduanya tak segan duduk lesehan di lantai, layaknya ibu dan anak yang sedang belajar bersama pada umumnya.

Tak hanya mengajari anak sulungnya, Nia juga mengajari anak bungsunya. Meski si bungsu belum mengerti tentang buku yang disimaknya, ia nampak antusias memperhatikan sang ibu membolak-balikkan buku di hadapannya.

via tribunstyle.com

Bukan hanya cara Nia yang sederhana saat mengajari anak-anaknya belajar saja yang menuai pujian, cara berpenampilannya pun memancing reaksi positif netizen. Dalam video yang dibagikan Ardi Bakrie tersebut, Nia hanya mengenakan kaos putih dan celana abu-abu selutut. Wajah Nia juga nampak polos tanpa mengenakan make up sedikitpun.

Sebenarnya, penampilan Nia yang sederhana ini bukan hal baru. Di masa lalunya, Nia juga berasal dari keluarga sederhana. Bahkan, jauh sebelum menjadi menantu konglomerat, Nia pernah merasakan hidup susah sampai-sampai hanya lauk garam. Kehidupan susah tersebut dijalani Nia saat ia tinggal bersama sang ibu usai orangtuanya bercerai.

Tak cukup di situ, Nia yang hidup prihatin di masa kecil juga kembali hidup sederhana di masa remaja. Di awal karinya, Nia sempat merasakan hidup dengan uang serba pas. Ia bahkan juga pernah mengisi botol sampo dengan air demi hemat uang, memakai bedak pecah, dan hal-hal ‘ngenes‘ ala anak kos lainya.