Artis Muda Ini Siapkan Rumah 4 Lantai Untuk Calon Istrinya Kelak, Berikut Faktanya

via liputan6.com

Serumpi.com – Di usianya yang kini sudah menginjak usia 23 tahun, anak sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta mulai memikirkan tentang masa depannya. Ia sudah mengumpulkan pundi-pundi penghasilan dari pekerjaan yang ia dapat di dunia hiburan. Penghasilannya tersebut ia gunakan untuk membangun rumah mewah 4 lantai yang terletak kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Rumah itu sengaja dibangun Verrel Bramasta untuk persiapan sebelum menikah. Rumah yang terletak di masih asri tersebut dipersiapkan untuk anak dan istrinya kelak. Ia pun menceritakan tentang rumah impiannya yang rencana dibikin 4 lantai.

“Iya kebetulan (empat lantai), karena itu didaerah Sentul. Jadinya itu rumah buat nanti kalau aku udah nikah dan berkeluarga jadi pengen ke sana,” kata Verrell Bramasta. Melansir dari liputan6.com, faktanya.

1. Alasan Rumah di Sentul

via liputan6.com

Verrell Bramasta memilih membangun rumah di kawasan Sentul karena jauh dari keramaian kota.

“Jadi jauh dari hirup pikuk kota Jakarta,” kata Verrell Bramasta.

2. Rumah Impian

via liputan6.com

Rumah yang bakal di bangun oleh Verrell Bramasta, ini adalah rumah impian. Ia sudah sejak lama ingin membangun rumah dikawasan yang asri serta jauh dari kebisingan.

“Makanya di sana itu rumah impian banget, jadi aku harus kerja keras, harus striping sinetron,” ujar putra sulung Venna Melinda ini.

3. Mulai Dibangun

via liputan6.com

Verrell ternyata sudah mendapatkan persetujuan dari orangtua dan keluarga untuk membangun rumah tersebut. Saat ini rumah impiannya sudah mulai proses pekerjaan.

“Iya alhamdulillah sudah setujuin dan mulai bulan ini lah lagi dibangun,”.

4. Butuh waktu 2 Tahun

via liputan6.com

Untuk proses pengerjaan rumah 4 lantai tersebut, diperkirakan akan selesai dalam jangka waktu 2 tahun,

“Estimasi 1-2 tahun, cuman sekarang masih proses, masih penggalian tanah,” ujar Verrell Bramasta