Kerap Perankan Karakter Wanita Jahat Dalam Sinetron, Mantan Kekasih Derbi Romero Ini Ternyata Nyentrik dan Hype Banget

via idntimes.com

Serumpi.com – Nama artis Dinda Kanyadewi mulai dikenal sejak ia membintangi sinteron Cinta Fitri ditahun 2007 silam. Berperan sebagai Mischa dengan karakter antagonis membuatnya selalu diingat. Dalam sinetron itu juga, nama Dinda berhasil terangkat hingga akhirnya ia kebanjiran job berperan dalam berbagai judul sinetron hingga FTV.

Kini usia Dinda Kanyadewi sudah 32 tahun, ia terihat sebagai wanita matang yang penuh pesona. Bahkan ditengah banyaknya artis pendatang baru, karirnya tak pernah meredup. Dinda Kanyadewi dikenal sebagai artis dengan penampilan yang nyentrik, melansir dari idntimes.com, berikut ini deretan foto penampilan terbaru Dinda Kanyadewi.

1. Selain berakting, Dinda Kanyadewi juga berprofesi sebagai model sekaligus presenter.

via idntimes.com

2. Wanita cantik kelahiran Jakarta, 5 Februari 1987 ini menjadi finaslis Gadis Sampul ditahun 2002 lalu. Sejak saat itu karirnya di dunia hiburan mulai terbuka.

via idntimes.com

3. Hingga saat ini Dinda Kanyadewi sudah banyak membintangi FTV, sinetron hingga film. kemampuan beraktinganya sudah tidak bisa diragukan lagi.

via idntimes.com

4. Sinetron Anak Jalanan, Catatan Hati Seorang Istri session 2 dan Cinta Suci, adalah beberapa judul sinetron yang pernah dibintangi Dinda Kanyadewi.

via idntimes.com

5. Mantan kekasih Derbi Romero ini terlihat galak ketika berakting namun sesungguhnya dia adalah wanita nyentrik dan hype banget. Jauh dari kesan galak.

via idntimes.com

6. Gayanya yang nyentrik kerap mencuri perhatian.

via idntimes.com

7. Wanita berusia 32 tahun ini hingga sekarang masih belum mengenalkan calon pendampingnya ke hadapan publik. ia terlihat sangat santai perihal jodoh dan sibuk dengan pekerjaannya.

via idntimes.com

8. Peran terbaru Dinda Kanyadewi bisa dilihat dalam film “Milly & Mamet” yang tayang pada tahun 2018 lalu. perannya sebagai Lela berhasil bikin netizen terkesima.

via idntimes.com

9. Biasa berpenampilan nyentrik dan hype, ternyata Dinda Kanyadewi juga memesona dengan gaya yang anggun.

via idntimes.com