Dulu Legend, Begini Nasib Artis Cantik ini Usai Cerai dan Berhijab

via idntimes.com

Serumpi.com – Artis yang satu ini dulu menjadi bintang sinetron yang cukup difavoritkan. Namanya bersinar usai memerankan karakter Bulan dalam sinetron Gerhana yang tayang pada tahun 1999 hingga 2000. Sudah bisa tebak siapa? Ya, siapa lagi kalau bukan Dina Lorenza.

Dina Lorenza dulu dinantikan bukan hanya karena bakat aktingnya, melainkan pula karena wajah cantik dan pembawaannya yang kalem. Sayangnya, Dina kini mulai jarang tampil di layar kaca. Rupanya, ia memiliki kesibukan lain yang selama ini jarang diekspos media.

Baca Juga : Ingat Artis Lawas yang Perankan kakak Jun ini? Dua Kali Menikah, Begini Kabarnya Sekarang

Dina Lorenza kini terjun ke dunia bisnis. Ia yang sudah berhijab mencoba menginspirasi orang lain dengan baju muslim rancangannya. Ia ingin menunjukkan pada semua wanita jika berhijab juga tetap bisa tampil stylish. Bisnis fashionnya ini pun cukup sukses dan memiliki banyak langganan kalangan artis.

via dream.co.id

Tak hanya cukup dengan dunia bisnis, Dina juga aktif sebagai pembicara acara talkshow. Ia kerap menjadi pembicara talkshow yang membahas parenting tentang singel parent. Hal ini sesuai dengan latar belakang Dina yang memang menjadi ibu tunggal untuk dua orang anak.

Dina pernah gagal membina rumah tangga dengan Ghatan Shaleh pada tahun 2018 silam. Sebenarnya, keretakan rumah tangganya sudah terjadi sejak tahun 2016. Namun, keretakan rumah tangganya baru dicium media di tahun 2017. Kendati demikian, Dina tak banyak bicara soal masalah rumah tangganya.

Memiliki banyak kesibukan inilah yang membuat Dina Lorenza makin jarang terlihat di layar kaca. Namun, bukan berarti Dina benar-benar meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya. Janda dua anak ini beberapa kali masih tampil di berbagai judul sinetron, sebut saja Tikus dan Kucing, Dia, juga Tukang Bubur Naik Haji. Hanya saja, keberadaannya luput dari perhatian karena Dina tak berperan sebagai pemain utama.