Pantes Kaya Raya, Ternyata Inilah Sumber Uang Chicco Jericho Selain Ngartis

via suara.com

Serumpi.com – Menggeluti profesi sebagai seorang artis kerap diidentikkan dengan gaya hidup mewah. Jumlah bayaran yang terhitung fantastis dalam sekali menggung tak jarang membuat artis begitu mudah menjalani gaya hidup super glamor. Wajar saja, kalau selama ini banyak artis terkenal yang terlihat gemar menghabiskan waktu libur mereka untuk mengunjungi tempat-tempat menarik di penjuru dunia.

Hal tersebut rupanya juga berlaku pada kehidupan Chicco Jerikho. Artis yang kini sudah menyandang status sebagai ayah tersebut diketahui memiliki kekayaan yang luar biasa. Tak heran kalau banyak yang bertanya-tanya perihal jumlah pendapatan Chicco lewat profesinya sebagai artis.

Baca Juga: Dulu Kaya Raya, Artis ini Rela Dibui Lantaran Sang Suami Korupsi

Melansir dari merdeka.com, memiliki gaya hidup super mewah, rupanya sumber uang Chicco tidak hanya berasal dari profesinya sebagai artis. Ada banyak sumber pendapatan lain yang membuat kekayaan artis kondang tersebut semakin menggurita. Tak heran, kalau Chicco kini mulai pilih-pilih dalam menerima tawaran pekerjaan di dunia hiburan.

Sukses membuat film Filosofi Kopi yang diangkat dari novel karya Dewi Lestari, Chicco mewujudkan kedai bernama sama di dunia nyata. Menariknya lagi, Filosofi Kopi ternyata membawa berkah yang bertubi-tubi bagi Chicco. Ia pun akhirnya membuka bisnis marchendise Filosofi Kopi.  Beberapa produk yang dijualnya adalah kaus, kemeja, serta topi. Bisnis ini konsisten mengeluarkan produk baru dengan desain yang otentik.

via akurat.com

Melengkapi bisnis yang digelutinya, Chicco juga membuka gerai kuliner yang menyajikan berbagai menu makanan. Mengusung konsep unik, bisnis kuliner Chicco disebut makin banyak penggemar dari berbagai kalangan.

Tak cukup sampai di situ, Chicco juga memiliki proyek bisnis dengan Angga Dwimas Sasongko. Ia sukses menjadi produser film Visinema. Sudah banyak film sukses yang diproduserinya. Sebut saja Surat dari Praha, Keluarga Cemara, hingga Love for Sale.

Lewat beragam bisnisnya tersebut, tak heran kalau Chicco memiliki kehidupan mewah. Bahkan, kini Putri Marino sebagai istri Chicco juga mulai jarang terlihat di layar kaca. Artis cantik tersebut memilih untuk menjalani peran sebagai ibu serta membantu bisnis sang suami.