Rumah Tangganya Adem Ayem, Andhika Pratama Akui Pernah Naksir Artis Ini

via detik.com

Serumpi.com – Adhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty dikenal sebagai pasangan yang selalu harmonis. Meski menikah di atas perbedaan status dan jarak usia yang cukup jauh, nyatanya Andhika dan Ussy sukses menahkodai biduk rumah tangga mereka. Bertahun-tahun menjalani rumah tangga, pasangan tersebut nyaris tak pernah terkena gosip miring. Tak heran, kalau banyak yang iri dan ingin memiliki rumah tangga seperti keduanya.

Lepas dari keharmonisan hubungan rumah tanggnya, siapa yang menyangka kalau jauh sebelum menikah dengan Ussy, Andhika sudah pernah menyukai rekan sesama artis. Hal tersebut baru-baru ini terungkap kala Andhika memberikan pengakuannya. Menariknya, sosok artis yang sempat ditaksir Andhika tersebut kini juga masih aktif berkarir di dunia hiburan.

Baca Juga: Dulu Kaya Raya, Artis ini Rela Dibui Lantaran Sang Suami Korupsi

Seperti yang dilansir dari grid.id, merintis karier sebagai aktor dan penyanyi sejak tahun 2005, Andhika Pratama nyaris tak pernah diterpa gosip miring tentang kehidupan pribadinya. Namun, tak banyak yang tahu jika Andhika Pratama pernah naksir rekan sesama artis jauh sebelum ia menikahi istrinya kini, Ussy Sulistiawaty.

Bukan sembarangan, sudah sang presenter menyimpan rasa kepada aktris berjuluk Caca itu sejak 19 tahun lalu. Bertahun-tahun dirahasiakan fakta ini baru terungkap dalam vlog terbarunya bertajuk Basa Basi baru-baru ini. Dalam vlognya, Andika bercerita perihal rasa yang sudah dipendamnya sejak lama.

via grid.id

Usut punya usut, peran Marshanda sebagai gadis baik hati di sinetron Bidadarilah yang membuat Andhika jatuh hati. Tak cukup sampai di situ, bintang film ‘Negeri 5 Menara’ tersebut sempat juga sempatr memimpikan Marshanda untuk menjadi pendamping hidupnya kelak.

Jadi dulu jaman gue kecil kan gue nonton sinetron elu (Bidadari).Gue itu jaman kecil pernah bermimpi suatu saat pengen punya pacar atau istri kayak dia gitu,” aku Andhika Pratama kepada Marshanda yang duduk di hadapannya.