Masih Ingat dengan Lagu Tak Tun Tuang? Sempat Viral, Begini Nasib Penyanyinya Sekarang

via liputan6.com

Serumpi.com – “Aku belum mandi, tak tun tuang, tak tun tuang. tapi sudah cantik juga, tak tun tuag, tak tun tuang”. Masih ingat dengan lirik lagu yang satu ini? Lagu berjudul Tak Tun Tuang ini pernah begitu viral di berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Tak hanya di tanah air, kabarnya lagu ini juga sempat ramai dibincangkan di Malaysia dan Thailand.

Lagu yang sempat viral di tahun 2017 ini dulunya dinyanyikan oleh Nanda Silvia. Bukan hanya lirik lagunya yang mencuri perhatian, penampilan Nanda yang nyentrik saat bernyanyi pun turut menjadi sorotan. Dalam aksi bernyanyinya, wanita asal Bukit Tinggi, Sumatera Barat ini mengenakan daster yang dipadu dengan lilitan kain batik. Gayanya saat bernyanyi pun sangat hiperaktif hingga membuat geli siapapun yang melihatnya.

Baca Juga : Dulu Legend, Begini Nasib Artis Cantik ini Usai Cerai dan Berhijab

Sama seperti kebanyakan penyanyi lain, Nanda Silvia juga memiliki nama panggungnya sendiri. Wanita yang dulunya identik dengan rambut coklat ini menggunakan nama Upiak Isil sebagai nama panggung. Nama ini juga ia gunakan saat menjadi bintang tamu acara talkshow.

Dua tahun usai viral, kini Nanda mulai jarang dibicarakan. Padahal, wanita 33 tahun ini masih tetap aktif di industri hiburan hingga sekarang. Bedanya, Nanda sekarang lebih banyak tampil berakting dibandingkan bernyanyi. Sesekali, ia mungkin masing mengcover lagu, tapi tetap saja publik lebih mengenalnya sebagai artis peran.

via brilio.net

Soal penampilan, wanita yang dulunya berprofesi sebagai ahli gizi juga sudah banyak berubah. Ia tak lagi menampakkan rambut coklatnya, melainkan sudah menutup auratnya rapat dengan hijab. Kendati demikian, Nanda masih konsisten dengan gaya uniknya. Ia sering mengenakan asesoris tak biasa. Bahkan, ia masih bisa memadankan daster dan kain batik meski tetap megenakan hijab.