Ramai Diberitakan, Begini 5 Fakta Rumah Tangga Limbad Sebenarnya

via liputan6.com

Serumpi.com – Rumah tangga Limbad kini ramai menjadi sorotan. Bagaimana tidak tiba-tiba saja istri keduanya meminta cerai. Padahal, sebelumnya rumah tangga Limbad dan istri keduanya, Benazir Endang sudah berlangsung selama 8 tahun. Bahkan, keduanya sudah memiliki seorang putri hasil pernikahannya.

Terkesan tiba-tiba meminta cerai, apa yang terjadi pada rumah tangga Limbad dengan istri keduanya yang sebenarnya? Rupanya, Benazir Endang tak segan mengungkap aib rumah tangganya. Ia yang sudah tak kuat membeberkan 5 pernyataan mengejutkan soal kehidupan rumah tangganya.

1. Diteror Istri Pertama

via tribunnews.com

Sejak awal, Susi Indrawati, istri pertama Limbad memang tak menghendaki adanya poligami. Oleh karena itu, sejak tahun pertama pernikahannya, Benazir kerap mendapat teror. Ia diancam oleh Susi dan tak pernah berhubungan baik.

Baca Juga : Masih Ingat dengan Lagu Tak Tun Tuang? Sempat Viral, Begini Nasib Penyanyinya Sekarang

2. Anak Turut Menjadi Korban

via suratkabar.id

Diteror istri pertama Limbad masih bisa ditolerir oleh Benazir. Namun, ia mulai kehilangan kesabaran saat anaknya turut terkena imbas. Anak hasil pernikahannya dengan Limbad disebut sebagai anak haram oleh anak hasil pernikahan Susi dan Limbad. Alhasil, Benazir pun meradang dan memilih berpisah.

3.Menyesal Menikah dengan Limbad

via tribunstyle.com

Benazir mengatakan jika Limbad mengetahui kelakuan Susi dan 3 anaknya, termasuk juga menyebut anak hasil pernikahannya dengan Benazir sebagai anak haram. hanya saja, Limbad terkesan diam dan tak mampu menengahi. Hal ini membuat Benazir sangat sakit hati dan menyesal menikah dengan Limbad.

4. Dua Tahun Pisah Rumah

via grid.id

Meski baru ramai diberitakan sekarang, Benazir dan Limbad rupanya sudah dua tahun pisah rumah. Jika Limbad ingin bertemu dengan anaknya, maka pertemuan tersebut akan dilakukan di luar rumah.

5. Putus Komunikasi

via tribunnews.com

Tak hanya tak pulang ke rumah selama 2 tahun, Limbad dan Benazir juga memiliki komunikasi yang tak baik. Limbad bahkan belum menanggapi permintaan cerai Benazir baik melalui telepon atau menemui Benazir secara langsung.