Dituding Punya Anak Tapi Tak Diakui, Via Vallen Akhirnya Bongkar Fakta Sebenarnya

via tribunnews.com

Serumpi.com – Potret lawas Via Vallen terus menjadi sorotan. Bukan hanya karena perubahan penampilannya yang menyita perhatian, namun juga sejumlah potret lawasnya degan anak kecil yang dituding sebagai anaknya. Karena potret Via dengan anak kecil itu pula, banyak yang menuding jika pelantun lagu Sayang ini sudah menikah dan memiliki anak. Hanya saja, Via enggan mengakuinya karena lebih mementingkan karir.

Lama diam, Via akhirnya angkat bicara. Tak langsung menampik kabar dirinya sudah menikah dan memiliki anak atau pemberitaan tentang dirinya yang sudah menjanda, melainkan mengunggah foto lawas saat ia sedang bersama seorang bocah lelaki. Dari foto tersebut bisa ditebak jika saat itu Via belum setenar sekarang.

via tribunnews.com

Bersama foto lawas tersebut, Via menulis jika bocah lelaki dalam pangkuannya adalah keponakannya. Ia menceritakan jika dirinyalah yang menunggu saat sang kakak melahirkan. Ia pula yang menggendong bayi lelaki yang dilahirkan kakaknya dan kemudian tumbuh menjadi bocah yang dipangkunya tersebut.

Baca Juga : Ramai Diberitakan, Begini 5 Fakta Rumah Tangga Limbad Sebenarnya

Lebih lanjut, Via menjelaskan jika bocah dalam pangkuannya tersebut kini sudah tumbuh dewasa. Ia memiliki wajah ganteng dan perawakan tinggi, bahkan lebih tinggi dari Via Vallen. Tak hanya itu, pendangdut asal Sidoarjo tersebut juga mengungkap sang keponakan memiliki cita-cita menjadi polisi.

Sebelumnya, Via Vallen memang dirumorkan sudah menikah dan memiliki anak. Hal ini didasarkan pada foto lawasnya dengan pria dan seorang anak kecil. Via sempat membatah, namun rumor tentang pernikahannya terus saja berkembang. Bahkan, sempat beredar kabar pula jika suami Via Vallen adalah seorang penabuh gendang.

via tribunnews.com

Via sendiri mengaku jika hingga saat ini ia masih sendiri. Ia belum pernah menikah. Bahkan, saat ini ia masih berstatus jomblo.