Punya Rambut Keriting dan Pipi Tembem, 6 Potret Putri Bungsu Artis Ini Bikin Netizen Auto Gemes

via liputan6.com

Serumpi.com – Sejak menikahi pada 21 Januari 2012 lalu rumah tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati jauh dari gossip. Rumah tangga mereka semakin harmonis saat dikaruniai 2 orang anak perempuan bernama Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia.

Sebelum dinikahi Andhika Pratama, Ussy Sulistyawati sudah memiliki dua orang anak. Dari pernikahannya dengan Yusuf Sugianto tahun 2005, Ussy dikaruniai seorang anak yang diberi nama Syafa Al Zahra. Saat itu Ussy juga mangadopsi seorang anak yang diberi nama Nur Amalia Putri. Keempat anak tersebut hidup berdampingin dan kompak banget.

Memiliki 4 orang anak perempuan, Ussy Sulistyawati sering bagikan momen-momen kebersamaannya. Begitu juga saat ia bersama dengan  Sheva, putri bungsunya yang gemesin banget. Berusia dua tahun, Sheva mencuri perhatian karena lucu dan cantik. Rambutnya yang keriting dan pipinya yang tembem membuat siapa saja yang melihatnya dibuat terpikat. Melansir dari liputan6.com, berikut deretan foto Sheva Elmira Lorrenia yang bikin gemas banyak orang.

1. Potret putri bungsu Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawaty yang diberi nama Sheva Elmira Lorrenia ini sejak lahir sudah bikin gemas.

via liputan6.com

 2. Sheva Elmira Lorrenia lahir pada tanggal 4 Maret 2017. Berusia 2 tahun, Sheva tumbuh menjadi balita yang lucu banget.

via liputan6.com

3. Memiliki 3 orang kakak, Sheva Elmira Lorrenia menjadi si bungsu yang disayang.

via liputan6.com

4. Ussy Sulistiawaty kerap mengumbar kemesraan bersama anak-anaknya, salah satunya  putri bungsu, Sheva Elmira Lorrenia.

via liputan6.com

5. Rambutnya yang keriting, membuat penampilan Sheva Elmira Lorrenia terlihat sangat menggemaskan. Pipinya yang tembem dan gayanya yang lucu membuat netizen gemas.

via liputan6.com

6. Sheva Elmira Lorrenia kerap diajak berlibur oleh kedua orangtuanya. Bersama ketiga kakaknya, Sheva Elmira Lorrenia selalu menikmati liburan seru baik itu diluar negeri maupun di dalam negeri.

via liputan6.com