Sempat Dikira Depresi, Kini Revi Mariska Ungkap Dirinya Jadi Pembantu Usai Dinikahi Pria 16 Tahun Lebih Tua

    via fimela.com

    Serumpi.com – Revi Mariska adalah salah satu artis yang dikenal publik melalui sajian sinetron kolosal yang kera ditayangkan di salah satu televisi swasta tanah air. Bahkan seringnya acara tersebut ditampilkan, maka publik pun familiar. Bahkan seringnya tampil berpasangan dengan aktor Temmy Rahadi, publik menyangka keduanya sempat ada hubungan.

    Bahkan sempat dirinya menyita atensi publik dengan perilakunya yang kontroversial. Publik pun menyangka hal itu terjadi lantaran ia ditinggal Temmy menikah dengan pujaan hati. Maka tak ayal Revi Mariska jadi depresi.

    Baca juga : Empat Bulan Cerai Lepas Jilbab Lagi, Artis Ini Ternyata Pernah Sembunyikan Anak di Awal Karier

    Bahkan beberapa tahun lalu ia menghebohkan dunia maya dengan unggahan video dengan perilaku dan pernyataan kontroversial. Artis ini juga sering tampil seksi dan pamerkan area pribadi kepada publik. Revi saat dikonfirmasi dalam sebuah acara mengaku apa yang dilakukan tersebut bukan lantaran depresi. Ia melakukannya dengan sadar dengan tujuan lelucon saja.

    via pojoksatu.id

    “Aku lakukan itu secara sadar,” ucapnya tiga tahun lalu dikutip dari detik.com

    Kini setelah dirinya diketahui menikah dengan pria bernama M. Taufik tepatnya di tahun 2018 lalu, kini ia kembali membuat kejutan dengan perilaku iseng dan ucapan ceplas-ceplos. Rupanya wanita yang menikah kembali dengan pria lebih tua belasan tahun itu muncul lewat channel YouTube dirinya.

    via wowkeren.com

    Bahkan lewat channel tersebut dirinya membuka sesi tanya jawab dengan warganet. Ada banyak pertanyaan receh hingga serius ditanyakan netizen kepadanya. Namun ada salah satu jawaban dari Revi Mariska yang mengejutkan saat menanggapi pertanyaan netizen terkait kesibukannya saat ini. Pasalnya dirinya kini sudah lama tidak muncul di layar kaca dan telah menikah kembali sejak setahun lalu.

    “Kesibukannya selain bernafas ya, selain bernapas kadang-kadang ya merangkap sebagai pembantu juga, nyapu, ngepel, masak,” paparnya dengan tertawa.