Sekarang Cantik Jelita, Ternyata Seperti ini 8 Potret Jadul Penyanyi di Tanah Air yang Bikin Netizen Keheranan

via abrilio.net

Serumpi.com – Indonesia memiliki banyak sekali penyany bersuara merdu. Keindahan suara mereka tak hanya menarik perhatian masyarakat Indoneia saja melainkan hingga mancanegara. Bahkan banyak sekali penyanyi tanah air yang sudah memulai debut diera 80an dan kini masih eksis di dunia tarik suara. Penampilan mereka selalu dinantikan meskipun banyak sekali penyanyi baru terus bermunculan.

Selain memiliki suara yang meredu, deretan penyanyi ini juga mempunyai paras cantik. Sudah belasan tahun berlalu, pesona mereka tidak pernah meluntur sama sekali. Justru terlihat makin menawan. Penasaran denganpotret deretan foto jadul para penyany di tanah air? Melansir dari brilio.net, berikut ini adalah deretan foto jadul mereka yang dijamin bikin kalian melongo.

1. Dulu terlihat memiliki pipi yang tembem, kini penampilan Mulan Jameela mengalami banyak perubahan. Ia terlihat makin cantik dan anggung dalam balutan hijab.

via abrilio.net

2. Maia Estianty sudah cantik sejak ia kecil. Setiap unggah potret jadul, pasti netizen dibuat terkagum-kagum.

via abrilio.net

3. Pelantun lagu Pudar ini juga sudah manis sejak kecil. Meski kini usia Rossa telah menginjak 40 tahun, tapi pesonanya kian memancar.

via brilio.net

4. Ibu dari Stephanie Putri ini dikenal memiliki suara yang indah. Titi DJ nampak selalu awet muda meskipun usianya sudah tak lagi muda.

via brilio.net

5. Salah satu diva kebanggaan tanah air, Krisdayanti juga memiliki wajahyang menawana.banyak yang menyebut masa muda ibu 4 orang anak ini mirip dengan sang putra Azriel Hermansyah.

via brilio.net

6. Masa muda Melly Goeslaw ini disbut-sebut mirip Nagita Slavina.

via brilio.net

7. Senyum Dewi Gita yang manis dan khas banget. Dewi Gita adalah salah satu penyanyi yang juga memiliki wajah awet muda.

via brilio.net

8. Konsisten dengan rambut pendek sejak remaja, penampilan  Yuni Shara sampai saat ini juga tak banyak berubah. Cantiknya awet banget.

via brilio.net