Dulu Seorang Alkoholik dan Gemar Dugem, Artis yang Sudah Bintangi Puluhan FTV Ini Taubat dan Berhijab

    via instagram @cereliaraissa

    Serumpi.com – Semakin hari banyak deretan selebritis yang memutuskan untuk berhijrah. Mengaku taubat sampai pada akhirnya menutup aurat, jadi pilihan para seleb wanita. Salah satu  yang menambah deret panjang seleb hijrah adalah Cerelia Raissa. Ada yang mengenal sosok ini?

    Ia merupakan salah satu pemain film berjudul Anak Kos Dodol. Selain itu dirinya dulu saat masih duduk di kelas 5 Sekolah Dasar tahun pernah menjadi artis dan pertama kali direkrut oleh produser K2K Production, K.K Dheeraj. Namun dirinya sempat beberapa waktu kala SMP. Saat SMA ia pun kembali menekuni passion-nya di bidang akting. Sudah puluhan FTV dan sinetron yang pernah dibintanginya.

    Baca juga : Mantan dan Istri Reino Barack Ini Pernah Kedapatan Kenakan Baju dan Sepatu Sama, Berikut 6 Potretnya

    Lewat kanal YouTube milik Gritte Agatha, Cerelia mengungkapkan perihal taubat yang dilakukannya baru-baru ini. Dirinya mengaku sudah sebulan lalu hijrah kenakan hijab. Padahal sebelumnya ia dikenal anak bandel dan mendapat julukan preman taubat saat ini.

    View this post on Instagram

    🌹

    A post shared by Cerelia Raissa (@cereliaraissa) on

    “Gue ngerasa gue itu dipanggil preman tobat, gue bandelnya kecepetan, terus gue temenannya pasti di atas gue, jadi kalau nongkrong mereka bandelnya itu, gue bandelnya itu, tapi gue baru umur berapa gitu dan gue tobat kecepetan. Jadi bandel kecepetan, tobat kecepetan,” ujarnya.

    Wanita berusia 22 tahun ini juga memberikan contok perihal kenakalan yang dilakukan, salah satunya sebagai peminum alkohol bahkan tergolong pemabuk berat. Dirinya juga suka merokok dan kerap dugem.

    “Kalau soal minum, gue alkoholic-nya sampai di titik kayak gue nggak bisa tidur kalau gue nggak minum alkohol. Ya gue addicted (alkohol),” tuturnya.

    View this post on Instagram

    📷 : @dandaputraa

    A post shared by Cerelia Raissa (@cereliaraissa) on

    Bahkan semua kebiasaan buruk tersebut sudah menjadi gaya hidupnya selama ini seolah tidak memiliki tanggung jawab apapun. Hal ini juga diungkapkannya langsung.

    “Gue bener-bener bangun tiap siang, sore hangover, malam dinner, drinks, terus mabok sampai pagi, terus tidur sampai siang. Tiap hari gue kayak gitu, kayak nggak punya tanggung jawab,” katanya.
    Ia pun sudah mulai nakal sejak berusia 13 tahun. Dirinya sengaja menjadi bandel dengan sengaja berbuat hal-hal yang justru tak disukai orang lain, termasuk gurunya.

    “Gue itu orangnya nggak punya self control, jadi gue orangnya ya sudah gue coba, oh gue suka yang ini, oh guru nggak suka yang ini,” ucapnya.

    Meski begitu, rupanya artis muda ini mengaku ingin berubah dan meninggalkan masa kelamnya dulu demi kembali kepada Tuhan.