Cinta Terhadap Indonesia, Agnez Mo Serta dan 5 Seleb Blasteran Ini Memilih Jadi WNI

via merdeka.com

Serumpi.com – Belum lama ini pernyataan Agnez Mo bahwa ia mengaku tak memiliki darah Indonesia memang membuat publik terkejut. Hingga akhirnya pernyataan tersebut viral dan banyak sekali orang yang akhirnya berbicara tanpa mengkaji lebih mendalam. Namun jauh dari berita yang viral tersebut Agnez Mo yang memang berdarah campuran ini bangga menjadi Warga Negara Indonesia.

Tak hanya Agnez Mo, deretan seleb blasteran ini memilih menjadi WNI. Mereka bangga menjaid bagian dari negara Indonesia. Melansir dari merdeka.com, berikut ini adalah deretan seleb blasteran yang memilih menjadi WNI.

1. Agnez Mo

via womentalk.com

Perempuan ini memiliki darah campuran China-Jepang-Jerman, namun ia sangat bangga dan mencintai Indonesia. Bahkan di video musik lagu internasional pertamanya, Agnez Mo memasukkan unsur budaya tradisional Indonesia ke dalamnya.

2. Cinta Laura

via merdeka.com

Artis berusia 26 tahun ini berdarah Indonesia dan Jerman. Dalam berbagai wawancara, baik itu media nasional maupun internasional, Cinta krap menyampaikan rasa bangga menjadi bagian dari Indonesia. Ia pun memilih menjadi WNI meskipun merintis karir di Hollywood.

3. Yuki Kato

via merdeka.com

Artis cantik kelahiran 1995 ini memiliki darah campuran Jepang dari sang ayah. Sejak kecil Yuki Kato banyak mengahbiskan waktu di Indonesia. Tak mengheranka jika dara berusianya ke 23 ini akhirnya memutuskan menjadi WNI seutuhnya.

4. Rianti Catwright

via merdeka.com

Rianti Catwright memiliki darah campuran Inggris ini awalnya dibuat bingung menentukan kewarganegaraannya. Namun, akhirnya Rianty memilih menjadi WNI.

5. Dewi Sandra

via merdeka.com

Selain Rianti, Dewi Sandra juga blasteran campuran Inggris. Sebelum memilih jadi WNI, Dewi Sandra sempat dideportasi di tahun 2000 lalu. Namun kini mantan istri Glenn Fredly tersebut sudah resmi menjadi WNI.

6. Kimberly Ryder

via merdeka.com

Kimberly Ryder juga artis yang memiliki darah campuran Inggris ini memilih menjadi WNI. Ia sangat mencintai Indonesia dan bangga bisa menjadi bagian dari Indonesia.