Bukan Rahasia Umum, Soal Jodoh 6 Artis Ini Dilangkahi Sang Adik

    via idntimes.com

    Serumpi.com – Menemukan pasangan hidup memang  tidak ada yang bisa merencanakan. Semua itu adalah kehendak Yang Maha Kuasa. Ada yang langsung cocok lalu menikah muda. Namun ada juga yang menemukan jodoh hingga dilangkahi oleh sang adik.

    Seperti deretan artis berikut ini contohnya, mereka melihat sang adik menikah lebih dulu, hingga akhirnya berhasil menemukan tambatan hati. Melansir dari idntimes.com, berikut ini adalah deretan seleb yang ditinggal nikah duluan oleh sang adik.

    1. Raffi Ahmad

    via idntimes.com

    Adik pertama Raffi Ahmad, Nisya Ahmad memutuskan menikah muda pada tahun 2009 lalu. Setelah Raffi Ahmad baru menikah dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014.

    2. Syahrini

    via idntimes.com

    Syahrini baru menikah pada 2019 lalu, ia dilangkahi sang adik yang lebih dahulu menikah pada tahun 2012 silam.

    3. Sandra Dewi

    via idntimes.com

    Sandra Dewi juga merasakan hal yanga sama. Ia dilangkahi oleh adik laki-lakinya yang bernama Raymond Gunawan yang menikah tahun 2013. Sedangkan Sandra Dewi baru menikah pada 8 November 2016.

    4. Vicky Shu

    via idntimes.com

    Natasha Yudhasoka, adik dari Vicky Shu melepas masa lajang pada tahun 2014. Namun tiga tahun berselang, Vicky Shu menikah bersama Ade Imam, pada 23 September tahun 2017 lalu. Pernikahan Vicky Shu yang kental dengan nuansa adat Jawa ini menarik perhatian karena dilaksanan dikawasan wisata Candi Borobudur.

    5. Nadine Chandrawinata

    via idntimes.com

    Tak masalah jika dilangkahi oleh sang adik, Nadine Chandrawinata justru dengan senang hati membantu persiapan pernikahan Marcel Chandrawinata pada tahun 2017 lalu. Hanya berselang beberapa bulan, Nadine menikah dengan Dimas Anggara. Pernikahan mereka langsungkan di Bhutan 5 Mei 2018.

    6. Asty Ananta

    via idntimes.com

    Sebagai anak sulung tiga bersaudara, Asty Ananta dikabarkan menikah yang paling akhir. Ia disalip oleh kedua adiknya, namun akhirnya Asty Ananta dinikahi seorang pengusaha sukses bernama Hendra pada 2 Oktober 2016.