Bukan Cuma Ngartis, Denny Cagur Rupanya Punya Sumber Uang yang Tak Terduga

via dream.co.id

Serumpi.com – Denny Cagur dikenal sebagai salah satu artis yang namanya sudah tak asing lagi. Kiprahnya di dunia hiburan membuat Denny memiliki karir cukup gemilang. Tak heran, kalau pelawak kondang tersebut dikenal memiliki gaya hidup yang cukup mewah. Pasalnya, Denny bisa meraup bayaran hingga puluhan juta dalam sekali manggung.

Menariknya lagi, jika selama ini banyak yang mengira kalau penghasilan Denny berasal dari dunia hiburan saja, rupanya hal tersebut tidaklah benar. Usut punya usut, Denny Cagur memiliki sumber penghasilan lain yang membuat kekayaannya semakin menggurita.

Baca Juga: Dulu Jadi Idola, Artis Tampan ini Pilih Mundur dari Dunia Hiburan Usai Berhijrah

Melansir dari merdeka.com, meraih kesuksesan sebagai artis ternama Tanah Air, Denny Cagur tak lantas berpuas diri dengan penghasilan yang didapatkannya. Denny justru membuka banyak lahan bisnis sebagai sumber penghasilan selain menjadi artis. Ia dan sang istri memiliki setidaknya enam bisnis yang dijalani secara bersamaan.

Denny dan sang istri membuka bisnis keripik singkong yang diberi nama Kripik Singkong Bang Jali. Ada beragam varian rasa keripik yang dijual oleh Denny. Rasanya pun unik, seperti rasa yang dulu pernah ada (barbeque). Beragam bisnis kuliner juga dijalani oleh Denny sebagai sumber penghasilannya.

via tabloidbintang.com

Sukses dengan bisnis kulinernya, berawal dari hobi, Denny akhirnya membuka tempat biliar. Berada di Kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, tempat biliar unik yakni dilengkapi dengan fasilitas kafe yang menyuguhkan menu tradisional. Tak heran, kalau Billiar milik Denny Cagur tersebut banyak digemari terutama anak muda.

Tak hanya Denny, sang istri pun juga merambah bisnis fashion. Pasalnya, istri Denny Cagur bekerja sama dengan istri Pasha band Ungu, Adelia Wilhelmina. Kedua istri artis ini mencoba peruntungan membuka bisnis hijab dan fashion muslim berbagai merk. Bisnis keduanya sudah berjalan bertahun-tahun dan mulai memiliki banyak penggemar.