Sah Menikah, Intip Besaran Mahar Rezky Aditya untuk Citra Kirana

via linetoday.com

Serumpi.com – Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya. Usai melalui berbagai persiapan, pasangan seprofesi tersebut akhirnya resmi melepas masa lajang. Dihadiri oleh keluarga dan para sahabat, keduanya tampak menggelar acara pernikahan dengan mengusung tema adat Sunda. Praktis, kini pasangan tersebut sudah sah menyandang status sebagai suami istri.

Menariknya, selain tampil cantik dan gagah, Rezky Aditya juga memberikan mahar sebagai syarat sah pernikahan mereka. Pada ikatan janji sucinya, Rezky memberikan yang mahar dengan jumlah yang cukup unik. Pasalnya, jumlah mahar tersebut sengaja dipilih dengan beberapa alasan tertentu.

Baca Juga: Bukan Cuma Ngartis, Denny Cagur Rupanya Punya Sumber Uang yang Tak Terduga

Melansir dari linetoday.com, Rezky Aditya mempersunting Citra Kirana di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/12/2019) pukul 14.55 WIB. Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana digelar dengan akad Sunda. Prosesi pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana dimulai sekira pukul 14.00 WIB.

via detik.com

Rezky Aditya meminang Citra Kirana dengan mas kawin uang tunai dan logam mulia. Nominal uang tunai yang diberikan Rezky Aditya yaitu Rp 1.122 019 bermakna tanggal pernikahan keduanya, yaitu 1 Desember 2019.

Saya terima nikah kawinnya Citra Kirana binti Iwan Siregar dengan uang sebesar Rp 1.122.019 dan mas logam mulia 150 gram tunai,” kata Rezky Aditya di depan ayahanda Citra.

Sementara itu, resepsi pernikahan Rezky Aditya dan Citra juga akan digelar pada hari ini, di tempat yang sama, pukul 19.00 WIB. Tak hanya itu, nantinya pada tanggal 8 Desember, keduanya juga akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta.

Gelaran pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana sukses menyita perhatian publik. Sebagai artis yang memiliki banyak penggemar, tak heran kalau pernikahan keduanya juga menjadi kabar bahagia bagi para penggemar. Perjalanan cinta yang sempat mengejutkan publik akhirnya berlabuh manis di kursi pelaminan.