Baru Hitungan Bulan Cerai, Aktor FTV Ini Akhirnya Kembali Menikah dengan Seorang CEO Cantik

via detik.com

Serumpi.com – Kegagalan berumah tangga tampaknya tidak membuat semua orang trauma. Bahkan ada yang dengan cepat melabuhkan hati pada sosok lain hingga menikah. Hal ini terjadi juga pada sosok aktor bernama Guntur Triyoga. Tentu familiar bukan dengan pesinetron dan pemain FTV ini?

Nama Guntur sempat mencuat awal tahun 2019 dengan seorang wanita bernama Della Yasmin. Wanita yang ternyata istrinya tersebut mengungkap ada permasalahan dalam rumah tangganya. Sampai pada akhirnya pernikahan tersebut disepakati berakhir setelah sang anak lahir.

Baca juga : Kini Jadi Artis Tenar, Terungkap Foto Masa Kecil 10 Presenter Kondang yang Bikin Gemas Ini

Setelah Mei 2019 berpisah dengan istri, tak selang lama Guntur Triyoga dekat dengan wanita bernama Apristiyah Devita Ayu. Bukan dari kalangan selebritis, Apristiyah adalah seorang pengusaha yang memiliki dua usaha di bidang kecantikan Alesha Beauty Centre dan tour travel bernama Alesha Tour and Travel.

via tabloidbintang.com

Tak main-main dengan hubungannya, Guntur Triyoga ternyata serius dengan kekasihnya tersebut. apalagi keduanya sama-sama pernah gagal berumah tangga. Jika Guntur memiliki satu anak, Apristiyah diketahui janda dua anak. Kini keduanya sudah resmi menikah hanya dengan perkenalan selama 6 bulan.

Rupanya gelaran pernikahan keduanya dilangsungkan pada Minggu, 1 Desember 2019, sama dengan momen pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana. Keduanya menikah di Grand Ballroom Intercontinental Jakarta, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Perkenalan hanya 6 bulan hingga menikah, rupanya Guntur nekat melamar Apristiyah setelah 3 bulan pertama kenal.

via tabloidbintang.com

“Dia (Guntur Triyoga) datang ke rumah saya, melamar saya.  Tapi orangtua saya saat itu masih melihat dulu seperti apa keseriusannya,” cerita istri Guntur Triyoga usai gelar ijab kabul, dikutip dari detik.com

Keduanya hanya memiliki waktu tak ada sebulan untuk mempersiapkan pernikahan usai mendapat restu keluarga Apristiyah., termasuk tanggal yang sudah ditetapkan pihak keluarganya.

“Kami punya waktu kurang dari satu bulan untuk mempersiapkan ini semua. Alhamdulliah semuanya lancar. Tanggal lahir Guntur, tanggal lahir saya, tahun lahir Guntur, tahun lahir saya, saya kurang mengerti diolah bagaimana. Tapi jadinya diputuskan akad nikah 1 Desember 2019, pukul 10.40,” ungkap Apristiyah penuh syukur.