Pilih Tema Pemotretan Berbeda dari yang Lain, 7 Potret Inspirasi Prewedding Ala Boy William Ini Bisa Dicontek

via brilio.net

Serumpi.com – Usai melamar sang kekasih yang sudah dipacarinya selama dua tahun, presenter Boy William tak banyak buang waktu. Ia pun langsung tancap gas dan melakukan foto prewedding ke luar negeri. Foto yang diambil di Paris tersebut terlihat sangat indah, aura keromantisan yang ditunjukkan oleh pasangan ini membuat netizen membanjiri pujian.

Tak biasa, konsep prewedding yang dipilih oleh Boy William dan kekasihnya bertema kegiatan sehari-hari. Sejak aktifitas bangun tidur dan aktifitas lainnya. Mereka juga tak banyak melakukan foto prewedding dengan eskpresi wajah yang serius banget bahkan terlihat sedikit kocak. Melansir dari brilio.net, berikut ini deretan foto prewedding Karen Vendela yang romantis banget.

1. Pasangan yang menggelar acara lamaran pada 28 November lalu, Boy William langsung lakukan foot prewedding. Mereka memilih Paris sebagai tempat mengabadikan momen romantis tersebut. Latar belakang Menara Eiffel, Boy dan Karen terlihat mesra lakukan pemotretan dengan tema menikmati sarapan bersama.

via brilio.net

2. Momen-momen yang diambil menggambarkan rutinitas yang akan dilewati oleh Karen dan Boy setelah mereka mengikat janji suci nanti.

via brilio.net

3. Momen prewedding tak harus berpose serius. Hal ini coba ditunjukkan oleh Boy William dan Karen Vendela sembari menikmati suasana Paris.

via brilio.net

4. Potret prewedding Boy William dan Karen Vendela dalam balutan baju pengantin.

via brilio.net

5. Tak hanya berada di area menara Eiffel, mereka ternyata juga mengambil gambar dengan suasana lain. Pasangan ini memang cute banget.

via brilio.net

6. Pasangan Karen Vendela dan Boy William mengambil foto di sebuah stasiun. Seakan-akan sebagai simbol bahwa pasangan ini sudah siap memulai perjalanan bersama-sama.

via brilio.net

7. Walau terlihat memakai gaun indah nan elegan namun sepatu yang dipakai adalah sepatu boots. Pose mereka tak perlu melulu formal, bahkan dengan pose pura-pura jatuh begini aja sudah indah banget.

via brilio.net