Cuman Ada di Indonesia, Takut Hilang 6 Tulisan di Sandal Jepit Ini Bikin Maling Jadi Senyum Kecut

via liputan6.com

Serumpi.com – Hampir semua masyarakat Indonesia memiliki sandal jepit. Selain nyaman, sandal jepit juga mudah dibawa kemana-mana. Sandal yang tak banyak memiliki banyak warna ini juga sangat murah dan dijual warung-warung. Meskipun memiliki kesan barang sepele namun sandal jepit juga sangat dibutuhkan. Bahkan, sandal jepit bisa dipakai untuk rekreasi atau sekedar pergi ke pantai.

Tak hanya di Indonesia, sandal jepit juga di produksi di berbagai negara  dengan nama yang berbeda. Havaianas adalah merk sandal jepit eksklusif yang berasal dari Brasil. Perusahaan ini  sudah memulai memproduksi sejak pada tahun 1962.

Banyak orang yang mengenakan sandal jepit untuk pergi ke masjid. Karena bentuknya yang mirip, dan banyak yang memakainya sandal jepit mudah tertukar dengan sandal jepit lain. Oleh karena itu, kita sering melihat orang-orang memberikan atau menuliskan tanda pada sandal jepit mereka agar tidak hilang.

Fenomenan unik ini terjadi mugkin hanya di Indonesia. Meskipun terkadang ada kesan memalukan  namun jika dilihat lagi hal ini justru terlihat menggelikan. Melansir dari liputan6.com, berikut ini ragam tulisan yang ada di sandal jepit.

1. Biar nggak hilang, sepasang sandal jepit ini ditulisan pesan kocak. Sudah kayak smarphone aja nich, terus kalau lupa pola jadi sandal jepitnya nggak bisa dipakai dong!

via liputan6.com

2. Bosen sudah berkali-kali beli tapi hilang terus, seseorang yang memiliki sandal jepit ini menuliskan pesan kocak di sandal jepitnya.

via liputan6.com

3. Kalau ditulisi seperti ini kira-kira masih ada yang berani ngambil nggak ya?

via liputan6.com

4. Aduh, kalau sandal Kapolri ini yang nyolong siap-siap saja jadi target operasi

via liputan6.com

5. Ini peringatan tegas bagi yang gemar gonta-ganti sandal sembarangan.

via liputan6.com

6. Takut sandal jepit kamu tertukar atau hilang, coba kasih tulisan seperti ini. Dijamin aman!

via liputan6.com