Mendadak Minta Khitan, Adik Pendangdut Ini Dibuatkan Pesta Mewah Undang 1000 Orang

via youtube.com

Serumpi.com – Keluarga Via Vallen baru saja menggelar hajat besar, mereka menggelar pesta meriah untuk acara khitanan Alvin Sapoetra. Alvin merupakan adik kesayangan dari Via Vallen. Pesta mewah tersebut bahkan digelar selama tiga hari tiga malam, Via Vallen juga rela menjadi Event Organizer (EO).

Ia rela melakukan hal tersebut lantaran sang adik, Alvin Sapoetra dua kali menolak dikhitan. Namun tiba-tiba menawarkan diri dan berani di khitan hingga akhirnya Via Vallen langsung kabulkan permintaan.

“Dadakan banget pas sunatan itu, dia soalnya dua kali menolak sunat. Jadi waktu minta sunat, sudah langsung kita kabulkan. Karena dia yang mau jadinya senang-senang saja. Aku nungguin sama mama. Dia disunat santai saja sambil nge-games dan nonton YouTube,” ungkap Via Vallen. Pelantun lagu berjudul Sayang inipun menceritakannya lewat media sosial Instagram miliknya.

via kapanlagi.com

Melansir dari kapanlagi.com, Beruntung, Via Vallen memiliki keluarga besar yang kompak serta tim manajemen yang solid. Pesta mewah untuk sang adik yang dilaksanakan mulai tanggal 15 hingga 17 November inipun sukses digelar.

Bahkan julukan crazy rich Sidoarjo muncul karena biaya mahal yang digelontorkan Via Vallen untuk pesta berjumlah fantastis. Selain itu, Via Vallen dan keluarga bahkan mengundang hingga 1000 undangan.

“Tapi alhamdulillah aku punya team yang bener-bener bisa diandelin untuk ikut bantu acara yang super kilat ini dan semuanya berjalaan lancar,” ujarnya.

via kapanlagi.com

Tak hanya dibuatkan pesta mewah, adik Via Vallen juga meminta banyak hadiah sebelum akhirnya mau dikhitan.

“Iya dia minta hadiah. Dia bilang mau sunat tapi minta dibeliin ini dan ini. Dia minta Nintendo (video games). Dia kan masih kecil sama saja kayak anak-anak lainnya. Karena jarak umurnya jauh banget jadi aku sayang adikku,” tutup Via Vallen,