Kedekatan Anak Angkat Dengan Sang Istri Disoroti, Pernyataan Ruben Onsu Ini Tajem Banget

via liputan6.com

Serumpi.com – Ruben Onsu kini angkat bicara terkait kabar Betrand Peto Putra Onsu, anak angkatnya dianggap netizen terlalu berlebihan dekat dengan Sarwendah. Sebelumnya, Betrand dan Sarwendah menjadi bahan perbincangan yang hangat. hal ini terjadi sejak Sarwendah menyatakan jika Betrand Peto mulai minum ASI, sejak saat itu banyak yang anggap Betrand mulai bersikap berlebihan.

Mendengar hal tersebut, Ruben Onsu akhirnya mau buka suara. Ruben Onsu menganggap kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah adalah hal wajar.

“Yah normal seperti anak yang lainnya karena kayak Wendah dengan Betrand itu ibu dan anak,” kata Ruben Onsu . berikut ini adalah deretan fakta tentang curhatan Ruben Onsu.

1. Disalahartikan

via liputan6.com

Ruben sendiri menyatakan bahwa sebenarnya ia banyak mendengar komentar tentang kedekatan  antara Sarwendah dan Betrand Peto. Menurut pria berusia 36 tahun ini, banyak yang selama ini menyalahartikan kedekatan Betrand dan Wenda.

“Kedekatannya seperti itu tapi kadang banyak yang salah artikan,” ucapnya.

2. Mengajarkan

Kedekatan Betrand Peto dengan Wenda ternyata tak lepas dari ajaran Ruben Onsu. Ia selalu mengajarkan agar menyayangi keluarga. Ia sendiri juga tak membedakan antara Betrand Peto dan kedua putrinya, Thalia dan Thania.

“Cara membesarkan Betrand itu sama seperti saya membesarkan Thalia. Jadi tidak boleh sayang mamah, sayang ayah. Tapi sayang ayah bunda. Itu pasti ada kalimat yang saya ucapkan kepada mereka kalau berangkat sekolah,” sambungnya.

3. Betrand Peto sudah dewasa

via liputan6.com

Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah mengangkat Betrand Peto tidak sejak lahir. Namun mereka mengangkat anak saat usia Betrand Peto 14 tahun yang artinya ia sudah menginjak masa remaja. Ruben Onsu sangat sadar betul jika Betrand Peto memang sudah menunjukkan tanda-tanda akhil baligh.

“Saya kan juga akil baligh, masak iya saya nggak ngerti,” tandasnya.

4. Tak ingin menanggapi

Lebih lanjut lagi, kakak kandung Jordi Onsu ini tidak mau menanggapi tudingan tersebut.

“Kalau saya ikutin terus, dada saya sesak,” lanjutnya