Ramai Diberitakan, ini 5 Fakta Hubungan Nella Kharisma dengan Mantan Bupati Kediri, Benarkah Selingkuh?

via tribunnews.com

Serumpi.com – Nella Kharisma kini menjadi sorotan karena isu perselingkuhannya dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno. Nella disebut-sebut ada main dengan sutrisno sampai-sampai membuat istri Sutrisno yang kini meneruskan jabatan sang suami menjadi Bupati Kediri cemburu. Buntut dari rasa cemburu tersebut, Nella diisukan dilarang manggung di Simpang Lima Gumul.

Isu perselingkuhan Nella dengan Sutrisno ini langsung menuai banyak komentar netizen. Banyak yang tak percaya jika Nella menjadi selingkuhan mantan bupati. Lantas, bagaimana fakta hubungan Sutrisno dan Nella Kharisma sebenarnya?

1. Isu Perselingkuhan Disebar Melalui Facebook

via wowkwren.com

Kabar hubungan gelap Nella dan Sutrisno tersebar luas melalui Facebook. Pemilik akun Facebook Dinasti Sutrisno membeberkan isu perselingkuhan Nella dan Sutrisno. Ia juga menyebut jika kabar perselingkuhan ini pertama kali diunggah oleh akun Facebook Suprianto.

Baca Juga : 6 Artis Ini Nikahnya Didahului Adik-adiknya, Bahkan Ada yang Didahului Dua Saudaranya

2. Bantahan Nella Kharisma

via tribunnews.com

Tak terima disudutkan terus menerus, pihak Nella akhirnya angkat bicara. Nella membantah dirinya memiliki hubungan dengan Sutrisno. Bahkan, ia sudah menunjuk pengacara untuk mengusut tuntas kasus ini karena dinilai mencemarkan nama baiknya.

3. Sutrisno Kasihan dengan Nella Kharisma

via tribunnews.com

Tak hanya Nella Kharisma, Sutrisno juga membantah tudingan perselingkuhan yang dialamatkan padanya. Kendati demikian, ia mengaku santai karena apa kata orang baginya tak penting. Sutrisno mengungkap jika menjalani hidup dengan baik dan sesuai dengan peraturan agama saja sudah cukup untuknya. Sutrisno justru merasa kasihan dengan Nella yang sudah pasti merasakan dampak buruk pemberitaan ini.

4. Sutrisno dan Nella Tak saling Kenal

via tribunnews.com

Manager Nella Kharisma, Cak Rul mengatakan jika Nella dan Sutrisno tak saling mengenal. Nella bahkan belum pernah terlibat kerjasama dengan Sutrisno sebelumnya.

5. Keluarga Nella Syok

via tribunnews.com

Tak hanya Nella Khasrisma yang merasa dirugikan dan dicemarkan nama baiknya, keluarga Nella juga merasakan getahnya. Keluarga Nella sempat syok. Namun, untungnya keluarga percaya sepenuhnya dengan Nella yang hanya menjadi korban isu.

Itulah tadi 5 fakta terkait kabar hubungan Nella dan Sutrisno. Saat ini, kasus yang digolongkan pada pencemaran nama baik ii sudah ditangani polisi. Nella mengambil tindakan tegas agar pelaku merasa jera serta masyarakat tak mudah menerima serta menyebar berita hoax.