8 Gaya Gendongan Pasangan Suami-Istri Selebriti, Upss! Menggoda Banget

via brilio.net

Serumpi.com – Romantisme pasangan selebriti memang kerap menjadi sorotan netizen. Saking mesranya tak sedikit netizen yang dibuat baper. Bak di mabuk cinta, banyak pasangan selebriti yang tak sungkan bagikan momen mesranya di muka umum. Tak tanggung-tanggung, mereka terkadang berbagi potret pose mesra lewat akun Instagram pribadi.

Dengan gaya gendong-gendongan membuat deretan pasang seleb ini menjadi pusat perhatian. Beragam reaksi dari masyarakat pun bermunculan. Ada yang kurang suka para seleb ini pamer kemesraan namun tak sedikit yang tak mengambil pusing dengan apa yang dilakukan oleh deretan seleb ini. Melansir dari brilio.net, penasaran dengan momen saat para seleb ini gendongan? Cek dibawah ini.

1. Sejak menikah pada Agustus lalu pasangan pesinetron Roger Danuarta dan Cut Meyriska memang mencuri perhatian. Mereka terus saja membuat baper warganet dengan berbagai momen mesra.

via brilio.net

2. Pasangan yang satu ini juga selalu bikin netizen penasaran, Syahrini dan Reino Barack kerap memamerkan kemesraan. Salah satunya ketika Reino Barack menggendong Syahrini di sebuah mal.

via brilio.net

3. Pergi berlibur, Rachel Vennya pamer mesra  dengan Niko Al Hakim, sang suami.

via brilio.net

4. Diam-diam melepas status janda, Lulu Tobing terlihat manja dengan sang suami. Sesaat setelah menikah, ia nampak meminta gendong dengan Bani Maulana Mulia.

via brilio.net

5. Momen seru saat perayaan ultah Chelsea Olivia sekaligus merayakan anniversary ke-12 hubungannya dengan Glenn Alinskie. Pasangan ini memang sudah mencuri perhatian sejak masih menjalin asmara.

via brilio.net

6. Ruben Onsu dan Sarwendah memang dikenal sebagai sepasang suami istri yang selalu kompak.

via brilio.net

7. Momen saat Ganindra Bimo gendong Andrea Dian di kolam renang. Kebersamaan mereka sukses bikin netizen kebaperan.

via brilio.net

8. Potret romantis saat Femmy Permatasari bulan madu di Jepang bersama Alfonso Martinus, suami yang baru menikahinya pada 14 Maret 2019 lalu.

via brilio.net