Pernah Dikabarkan Dekat dengan Dikta The Nuno, 7 Potret Cantik Artis Berdarah Polandia Berikut Ini Mencuri Perhatian

via kumparan.com

Serumpi.com – Wajah Enzy Storia sudah tidak sudah asing lagi. Kiprahnya di dunia hiburan tanah air memang cukup lama. Selamakurang lebih 10 tahun mondar-mandir di layar kaca. Tak hanya sebagai pesinetron Ia kini juga menekuni profesi sebagai pembawa acara. Enzy juga dipercaya membintangi banyak iklan, wajahnya yang cantik blasteran Aceh-Polandia memang banyak mencuri perhatian.

Wanita single ini sekarang tepat berusia 27 tahun pada 10 Agustus lalu. Usia hampir kepala tiga, namun Enzy tak pernah meluntur bahkan semakin menawan. Namun sayangnya, hingga kini ia masih sendiri dan belum terlihat memperkenalkan calon suaminya.

Sahabat Yuki Kato ini betah melajang dan fokus pada karir. Namun belum lama ini Enzy Storia dikabarkan dekat dengan Dikta, vokali Nuno. Melansir dari kumparan.com, intip yuk pesona Enzi Storia.

1. Enzy Storia adalah artis muda yang sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air sejak 10 tahun ini.

via kumparan.com

2. Punya garis keturunan Polandia , tak mengherankan jika muka Enzy kebule-bulean. Senyumnya yang manis dan menawan memang membuat banyak orang kepincut dan menjadi fansnya.

via kumparan.com

3. Genap berusia 27 tahun pada Agustus lalu Enzy kini tampillebih elegan dewasa.

via kumparan.com

4. Perempuan kelahiran 1992 ini memulai debut aktingnya melalui serial Arti Sahabat yang tayang pada 2011 lalu.

via kumparan.com

5. Nama Enzi Storia mulai meroket sejak ia membintangi  film Republik Twitter. Yang terakhir ia bermain dalam film berjudul Pretty Boy, beradu peran bersama dua partnernya, Desta dan Vincent.

via kumparan.com

6. Punya gaya simple namun elegan, penampilan Enzy Storia ini banyak ditiru para penggemarnya.

via kumparan.com

7. Hingga kini Enzy masih betah sendiri dan fokus pada pekerjaan. Meskipun begitu, ada beberapa lelaki yang dikabarkan dekat dengan Enzy Story. Yang terakhir Enzy dikabarkan dengan dengan Pradikta Wicaksono, vokali Nuno.

via kumparan.com