Menjelang Kelahiran Bayi Kembarnya, Begini 10 Potret Maternity Shoot Ala Adik Bungsu Raffi Ahmad

via idntimes.com

Serumpi.com – Salah satu pasangan artis yang tengah menanti kabar bahagia adalah Syahnaz Shadiqah dan Jeje Govinda. Pasangan artis yang menikah pada 21 April 2018 ini sebentar lagi akan dikarunia buah hati pertama.  Kandungan Syahnaz saat ini telah memasuki usia 8 bulan, bersama sang suami ia pun sudah menyiapkan segala hal untuk keperluan melahirkan nanti.

Seperti pasangan lain, sambil menunggu kelahiran buah hati tercinta Syahnaz Shadiqah dan Jeje mengabadikan momen kehamilan pertama. Diabadikan lewat jepretan foto Diera Bachir, maternity shoot ala Shahnaz dan Jeje ini menarik perhatian netizen. Melansir dari idntimes.con,berikut ini potret keseruan mereka.

1. Adik kandung Raffi Ahmad ini dinikahi Jeje Govinda pada 1 April 20akhirnya segera memiliki momongan.

via idntimes.com

2. Syahnaz Shadiqah bakal memiliki anak diusainya yang masih muda 26 tahun. Calon mama muda, Syahnaz bakal menjadi sorotan netizen.

via idntimes.com

3. Sedangkan Jeje akan menjadi ayah diusianya yang ke-35 tahun.

via idntimes.com

4. Tak sabar menanti bayi kembarnya lahir, Syahnaz Shadiqah kini sudah mempersiapkan segela keperluan ketika sang anak sudah lahir nanti.

via idntimes.com

5. Diusia kandungan yang sudah memasuki 8 bulan, ia dan sang suami tidak ingin keilangan momen berharga. Pasangan artis inipun mengabadikannya dengan pemotretan sederhana dengan memakai jasa fotografer handal, Diera Bachir.

via idntimes.com

6. Memilih tema yang sederhana, pemotretan ala Syahnaz Shadiqah dan Jeje Govinda ini terlihat hangat dan penuh dengan keromantisan.

via idntimes.com

7. “Tatapan cintaku untuk pikaku”, tulis Syahnaz di laman Instagramnya.

via idntimes.com

8. Jeje Govinda siap menyambut kelahiran buah hatinya.

via idntimes.com

9. Ayo kita tebak, kira-kira nanti anaknya lebih mirip Jeje atau Syahnaz nih?

via idntimes.com

10. Saat ini Syahnaz tengah rajin mengikuti kelas merawat bayi. “Sekalian hari ini kita mau ikut kelas belajar merawat bayi, mandiin bayi, cara menyusui jugaaa. Seruuuuuuu,” kata Syahnaz

via idntimes.com