Ditalak dan Batal Resepsi Hingga Pilih Bagikan Souvenir Pernikahan, Begini Kisah Pilu Asmara Artis ini Sebenarnya

via taggar.id

Serumpi.com – Selama ini publik mungkin hanya mengetahui sebagian saja dari kisah pilu artis yang satu ini. Namun, tak ada yang benar-benar tahu bagaimana kisah rumah tangganya yang sebenarnya. Bahkan, ia selalu menjadi pihak yang disalahkan dan dihujat karena hanya berhasil berumah tangga dalam waktu singkat. Lantas, bagaimana kisah rumah tangganya yang sesungguhnya?

Artis yang dimaksud kali ini adalah Ayu Ting Ting. Seperti yang diketahui, Ayu pernah menikah dengan Enji Baskoro. Namun sayang, pernikahannya tak mampu bertahan satu bulan.

Baca Juga :Rezky Aditya Menikah, Begini Kabar Sang Mantan Tunangan yang Nyaris Tak Tereskpos Publik

Ayu dituding meninggalkan rumah Enji. Padahal, menurut Ayu, ia sudah ditalak hingga memilih meninggalkan rumah pada tanggal 25 Juli 2013. Saat itu, pernikahannya dengan Enji baru berumur 21 hari.

Kisruh rumah tangga mereka makin diperpanas soal kabar permintaan resepsi mewah dari keluarga Ayu. Namun, rencana resepsi tersebut ditolak oleh Enji karena minimnya persiapan. Bahkan, Enji sendiri mengaku tak tahu jika keluarga Ayu sudah menyiapkan resepsi secara detail, mulai dari cetak undangan hingga souvenir.

via brilio.net

Soal kabar permintaan resepsi mewah, keluarga Ayu dengan tegas membantahnya. Pelantun lagu Alamat Palsu ini mengaku jika keluarganya hanya ingin memantaskan dirinya sebagai pengantin. Resepsi yang diminta pun bukan resepsi mewah, melainkan resepsi sederhana yang dilakukan di kediaman Ayu.

lebih lanjut lagi, pendangdut yang kini mendapat julukan janda Depok ini juga mengatakan jika keluarganya sudah menghubungi keluarga Enji sebelum menyiapkan resepsi. Bahkan, keluarga Enji sudah mengetahui resepsi akan dilaksanakan pada 4 September dan hanya meminta keluarga Enji datang untuk berpartisipasi.

Sementara itu, Enji bersikeras jika persiapan pernikahan tersebut dilakukan sepihak oleh keluarga Ayu. Ia mengaku tak diajak berdiskusi soal tanggal pernikahan. Bahkan, perselisihan terus terjadi karena pihak Ayu selalu bersikeras meminta diadakan resepsi.

Terlanjur direncanakan matang, bagaimana nasib undangan dan souvenir yang sudah terlanjur selesai cetak. Terkait hal ini, keluarga Ayu tetap mengambil 1000 undangan di percetakan. Sedangkan 1000 souvenir berupa gelas dibagikan Ayu pada para penggemar saat manggung di luar kota.