Dulu Jadi Asisten Nike Ardila Hingga Bantu Melly Goeslaw, Nasib Pria ini Sekarang Bikin Nelangsa

via tribunnews.com

Serumpi.com – 24 tahun sudah Nike Ardilla meninggal dunia. Ia meninggal di puncak karirnya secara mendadak akibat kecelakaan mobil Tentu saja kematiannya membawa perih bagi para penggemar, terlebih lagi bagi orang-orang terdekatnya.

Beruntungnya, Nike Ardilla memiliki fans yang setia hingga sekarang. Fans setia artis yang meninggal pada 19 Maret 1995 ini masih mengenang karya-karya almarhumah. Bahkan, kamar tidur pribadi Nike Ardilla dimuseumkan hingga sekarang. Kamar tersebut masih tertata rapi, persis seperti saat masih dihuni Nike.

Baca Juga : Berwajah Hampir Kembar dengan Sang Kakak, Begini Pesona Adik Alyssa Soebandono yang Sedang Hamil Anak Pertama

Terus dikenang hingga sekarang, tentunya banyak yang penasaran dengan nasib orang terdekat Nike yang dulunya ‘numpang hidup’ dengannya. Sebut saja umar, lelaki yang dulu dikenal sebagai asisten rumah tangga Nike Ardilla. Layaknya seorang asisten, ia dulunya tinggal di rumah Nike Ardilla. Lantas, bagaimana nasib Umar sekarang?

Melly Goeslaw yang juga pernah tinggal di rumah Nike Ardilla dan dibantu Umar mengurus segala kebutuhannya akhirnya buka suara. Ia baru saja mengetahui kabar terbaru Umar setelah sekian lama mencari. Namun, ia sangat sedih mengetahui kondisi Umar saat ini yang memprihatinkan.

Umar yang sekarang rupanya terpaksa menjadi pemulung untuk memenuhi kebutuhan hidup. Bukan hanya itu, mantan ART Nike Ardilla ini juga tak memiliki tempat tinggal. Selama ini, ia mengandalkan sepetak bangunan yang merupakan infak warga.

Dalam sepetak bangunan tanpa sekat inilah Umar menghabiskan masa tuanya. Perabot yang ia miliki pun terkesan sangat apa adanya dan bisa dibilang jauh dari kata layak.

View this post on Instagram

Akun Nike Ardilla Official kerjasama dengan @kitabisacom sebagai bentuk cinta kasih terhadap ua umar mengadakan campaign ini seminggu yang silam dan sudah terkumpul 6 juta rupiah dari target 50 juta untuk program buka usaha ua umar. Bersama Nike Ardilla Fans Club yang di ketuai oleh @emma.amrin28 semoga program ini berjalan lancar. Terima kasih kepada semua donatur yang sudah donasi untuk membantu ua umar. Klik link di bio akun kita ya bagi yang mau donasi. @melly_goeslaw

A post shared by Nike Ardilla (@nikeardillaofficial) on

Saat ini, fans Nike Ardilla sedang berjuang menggalang dana untuk membantu Umar. Pun demikian dengan Melly Goeslaw yang akan ikut turun tangan membantu Umar. Pasalnya, Umar adalah sosok yang turut membantu Melly ketika baru menginjakkan kaki di Jakarta dan numpang tinggal di rumah Nike Ardilla.