Jadi Tanda Tanya, Akhirnya Terbongkar Alasan Tamara Bleszynski Warungnya

via dream.co.id

Serumpi.com – Belakangan ini dunia hiburan tengah dihebohkan dengan kabar kurang sedap dari artis senior Tamara Bleszynski. Setelah sebelumnya memutuskan hengkang dari dunia hiburan demi fokus mengurus bisnis kuliner, kini Tamara justru berbagi kabar bahwa usaha warung teh manis yang dijalaninya terpaksa harus ditutup.

Sontak, kabar tersebut menjadi sorotan dan tanda tanya publik. Bukan tanpa alasan, selama ini Tamara diketahui sangat getol dan totalitas dalam menjalankan bisnisnya. Alasan Tamara menutup warung teh manisnya pun membuat publik penasaran. Belum lagi dengan mencuatnya kabar yang mengatakan jika usaha yang dijalani oleh wanita berdarah blasteran tersebut tengah mengalami kebangkrutan.

Baca Juga: Kerap Jadi Tokoh Antagonis, Artis Cantik ini Ternyata Penyayang Binatang

Melansir dari dream.co.id, Tamara Bleszynski menuliskan curhatan tentang warung makannya yang diberi nama Teh Manis di Bali. Ibu dua anak ini mengatakan warung yang baru dijalankan terpaksa harus gulung tikar.

” Terima kasih tak terhingga kepada semua teman2 yg telah datang dan support Warung Teh Manis. Dengan segala kerendahan hati dan rasa syukur, ingin memberi taukan bahwa Warung Teh Manis TUTUP,” tulis Tamara Bleszynski.

via dream.co.id

Meski telah memberikan pengumuman resmi warung Teh Manis tutup, mantan istri Mike Lewis tersebut memberikan semangat kepada rekan-rekannya yang membantu menjalankan bisnis restoran.

” Tapi semangat dan doaku tetap utk Semua Warung di Tanah Air…Semangat yahhh! I love you always #perjuangan #ilovewarung #semangat #tamarableszynski,” tuturnya.

Unggahan wanita berusia 44 tahun langsung diserbu komentar dari warganet. Banyak yang menyayangkan warung makan miliki Tamara harus tutup. Beberapa bahkan ada yang meminta agar warung teh milik Tamara tetap buka seperti biasa.

” Lhoooo kok tutup sihhh…semangat Tamara…..Bisa dm saya Tamara, free konsul deh…sayang oiiii,” tulis akun @edwinfrezco.

” Kenapa tutup padahal senin mau ke bali, kangen sama menu di teh manis,” tulis akun @919vi.

” Yah…tutup , padahal udah rencana mau mampir..,‘ tulis akun @lindadiana1558.