Bongkar Aib Rumah Tangga, Inul Daratista Akui Pernah Pisah Ranjang dengan Suami Gara-gara Anak

via liputan6.com

Serumpi.com – Inul Daratista termasuk salah satu pedangdut yang merintis karier menyanyi dari nol. Saat ini dirinya berada di posisi puncak dengan kekayaan melimpah baik dari dunia entertainment maupun bisnis yang dijalankan saat ini. Berbanding lurus dengan semua itu, rumah tangganya pun adem ayem selama ini sejauh publik tahu. Tapi tahukah bahwa pemilik goyang ngebor ini pernah pisah ranjang dengan suaminya?

Inul Daratista rupanya pernah harus tidur terpisah dari suaminya, Adam Suseno. Hal ini bukan tanpa sebab, dirinya pun mengungkap pemicu kejadian tak mengenakkan tersebut. Rahasia rumah tangganya ini diungkap di hadapan media.

Baca juga : Dituding Selingkuh Akhirnya Muncul di Hadapan Publik, Suami Karen Idol Ungkap Fakta Baru

Pengakuannya itu diungkap pada sebuah acara yang dipandu Raffi Ahmad, Okay Bos. Penyebab dirinya pisah ranjang dengan suami lantaran putra semata wayangnya yang ketagihan game online hingga tagihannya tak karuan.

Ivan, putra satu-satunya dari Inul dan Adam Suseno ini memang begitu lekat dengan game online. Sampai-sampai tagihannya pernah sampai Rp 65 juta. Tentu ini sebuah angka fantastis hanya untuk sebuah permainan online yang membuat Inul Daratista syok.

via detik.com

Hal itulah yang memicu pertengkarannya dengan Adam Suseno hingga pisah ranjang selama dua hari dua malam seperti yang diungkapkan.

“Lha aku sampai pisah ranjang sama mas Adam gara-gara itu. Ribut aku sama mas Adam 2 hari 2 malam gara-gara ini,” ungkap sang biduan.

Sosok Inul Daratista memang diakuinya tegas. Sehingga dirinya mempertanyakan pantauan sang suami yang memiliki waktu lebih sering dengan Ivan, putranya. Apalagi tagihan game online capai puluhan juta. Terlebih suaminya termasuk tipe yang memanjakan anak dan menomorsatukan putranya.

“Kalau mas Adam kan anak adalah segalanya. Mau ngomel aja dia takut sama anak kalau aku nggak. Aku kasih pengertian ke dia kalau nyari duit nggak segampang yang dilihat,” beber Inul.