Dituding Selingkuh Akhirnya Muncul di Hadapan Publik, Suami Karen Idol Ungkap Fakta Baru

via grid.id

Serumpi.com – Wanita bernama Karen Pooroe sempat mengejutkan publik dengan pernyataannya. Di hadapan media dengan didampingi kuasa hukum, wanita jebolan Indonesian Idol ini mengaku alami KDRT dari suaminya. Bahkan ia membawa-bawa nama Marshanda dalam pusara masalah rumah tangganya.

Karen Idol menyebut Marshanda ada hubungan gelap dengan suaminya, Arya Satria Claproth. Bahkan suaminya dituding pergi dari rumah pergi ke apartemen Marshanda membawa anak semata wayangnya. Penyanyi tersebut mengaku telah menggerebek Arya di sana. Ia pun meminta Caca memberikan klarifikasi atas hal itu.

Baca juga : Istri Jadi Korban Tsunami Banten, Ade Jigo Umumkan Nikah Lagi Setelah Setahun Meninggalnya Meyuza

Dituding secara sepihak oleh istrinya, kini Arya akhirnya muncul di hadapan publik. Pihak Arya justru mengungkapkan perihal sebaliknya. Jika beberapa waktu dirinya diam, akhirnya ia pun memberikan statement mengejutkan masyarakat.

via matamata.com

Dirinya pun memaparkan bila sebelum adanya kasus ini merebak di hadapan media berdasarkan keterangan Karen, ternyata Arya sudah mendaftarkan gugatan ke pengadilan dengan posisi penggugat, sementara istrinya jadi tergugat.

“Pada dasarnya saya ini penggugat, Karen tuh tergugat, jadi saya yang menggugat Karen, bukan sebaliknya. Bisa dilihat tanggal 8 Oktober saya sudah mem-file ke Pengadilan Jakarta Selatan, saya sebagai penggugat, sebelum rame-rame ini masuk gugatan 8 Oktober, sebelum muncul di TV,” ujar Arya saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dikutip dari kapanlagi.com.

Tak hanya sekadar tampil di hadapan publik. Rupanya Arya sudah siap dengan sederet barang bukti terkait apa yang disampaikan. Meski begitu, Arya memilih bungkam tak mau mengungkap apa pokok perkara rumah tangganya saat ini. Bahkan ia memaparkan seharusnya di minggu sebelumnya, Karen datang ke sidang memberikan jawaban atas gugatannya di pengadilan.

via detik.com

“Kira-kira yang paling parah yang dilakukan bisa menghancurkan keutuhan rumah tangga itu sendiri. Saya datang ke sini menggugat dia, kalau saya nggak bawa bukti, saya fitnah dia dong? Saya bisa dipidana. Saya punya bukti segini banyak. Karen minggu lalu harusnya datang memberi jawaban karena gugatan saya baca di depan hakim. Saya minta ini jangan di edit karena ceritanya in line semua,” ujar suami Karen.

Dengan sering curhat di hadapan media, Karen justru mendapatkan simpati. Berbeda dengan Arya memutuskan diam mengamati atas apa yang dilakukan istrinya selama seminggu ini. Menurutnya, dengan curhat ke media, membuat Karen diuntungkan karena makin populer. Arya juga sebut followers Karen makin bertambah.

“Saya selama satu minggu ini diem aja. Saya mau lihat, ternyata dia jadi terkenal banget, followers jadi banyak, itu bagus juga buat dia, jadi berkah. Karena dia udah ke LPAI, saya datang ke LPAI. Katanya saya kepergok bawa kabur dan sebagainya. Ada alasan kenapa saya nggak percaya sama Karen. Kalau dia nggak bisa jaga diri sendiri, gimana dia bisa jaga anak saya? Justru saya melindungi anak,” papar Arya.