Istri Jadi Korban Tsunami Banten, Ade Jigo Umumkan Nikah Lagi Setelah Setahun Meninggalnya Meyuza

via tribunnews.com

Serumpi.com – Masih teringat jelas di benak semua orang terkait tsunami yang setahun lalu terjadi di Banten. Tidak hanya masyarakat umum, ada deretan artis dan keluarga yang tersapu tsunami pada 22 Desember 2018 lalu. Selain tiga personil band Seventeen, ada juga istri dari Ade Jigo grup lawak yang meninggal dunia saat itu.

Ade Jigo harus merasakan pahitnya kehilangan seorang istri. Ade kehilangan ibu dari dua putranya yang masih kecil setahun lalu. Hampir genap setahun berlalu sejak musibah tersebut, Ade Jigo rupanya umumkan kabar bahagia.

Baca juga : Pernah Nikah Muda Hingga Putuskan Pindah Agama, Putri Sunan Kalijaga Ternyata Dua Kali Rayakan Natal

Menjelang setahun kepergian istri pada 22 Desember 2019 pada bencana tsunami yang menerjang kawasan Tanjung Lesung Beach Resort, Ade akan menggelar pernikahan kedua. Hal ini diumumkannya langsung melalui media sosial pribadi. Melansir dari cumicumi.com, Ade Jigo menumumkannya lewat instagram pada Selasa (3/12/2019). Tampak di sana terpampang undangan pernikahan dengan nama Ade dan Irene Maya.

Gelaran pernikahan akan dilangsungkan di Malang, Jawa Timur. Tepatnya pada Jumat (6/12/2019) mendatang. Tentunya momen spesial ini hanya tinggal hitung hari. Berikut caption pada unggahan video Ade Jigo.

“Bismillah H-3

#thewedding

#airlovestory

#gulaaren,” tulisnya.

Tak perlu menunggu lama, unggahan dari sang artis langsung mendapat perhatian netizen. Banyak yang membicarakannya. Tidak sedikit yang mendoakan supaya acara pernikahan kedua Ade lancar.

“Selamat ya a Ade, jangan lupa kirim doa yang udah di surga ya a,” komentar akun @shandhika.kameswara mengingatkan untuk tetap mendoakan mantan istrinya.

“Selamat ya bang ade..semoga langgeng samawa amiin,” tulis akun @pramudyaning_91.

Jika melihat postingan tersebut, tentu Ade Jigo juga membutuhkan pendamping hidup. Terlebih ini sudah setahun meninggalnya sang istri. Di samping itu, ada sosok dua putranya yang masih kecil butuh perhatian dan kasih sayang seorang ibu juga.