Pernah Nikah Muda Hingga Putuskan Pindah Agama, Putri Sunan Kalijaga Ternyata Dua Kali Rayakan Natal

via tempo.co

Serumpi.com – Nama Salmafina memang terus mengundang kontroversi. Jika melihat usianya, memang bisa dikatakan masih labil belum ada kematangan. Terlebih ia menikah muda dan mengalami kegagalan juga di usia muda. Tentu ini suatu pengalaman pahit dan hal yang tak mengenakkan dirasakan sosok yang baru berusia 20 tahun pada Agustus 2019 lalu.

Salmafina mulai muncul ke ranah publik saat memutuskan menikah muda dengan seorang hafiz muda bernama Taqy Malik. Dirinya menikah saat usianya baru masuk 18 tahun. perubahan dalam dirinya pun langsung begitu drastis dari segi penampilan lantaran dinikahi pria penghapal Quran.

Baca juga : 6 Artis Ini Nikahnya Didahului Adik-adiknya, Bahkan Ada yang Didahului Dua Saudaranya

Namun siapa menyangka bahwa pernikahannya hanya bertahan hitungan bulan. Hubungan jarak jauh membuat sosok Salmafina tak mampu bertahan. Pasalnya Taqy Malik menimba ilmu di Kairo, Mesir, usai menikahinya.

via tabloidbintang.com

Pernikahan seumur jagung pun membuat sosok Salmafina labil. Dirinya akhirnya memutuskan melepas hijab, kenakan busana seksi dan terbuka kembali, hingga dirinya memutuskan pindah agama. Bahkan Salma pernah dikabarkan kabur dari rumah orang tuanya.

Putri dari pengacara Sunan Kalijaga ini terus saja jadi perhatian publik dengan sederet kontroversinya. Namun dia tampak tidak peduli dengan hal tersebut. Apalagi dirinya kini sudah menganut agama baru dan blak-blakan mengakuinya.

Terbaru, Salmafina mengaku sudah dua kali merayakan Natal, seperti dalam lansiran detik.com. Drama kehidupan wanita berumur 20 tahun ini tentu saja menarik perhatian, terlebih dirinya begitu aktif mengungkapkan perihal dirinya di media sosial.

Tentu kenyataan tersebut mengejutkan. Mengingat terkuaknya kepindahan keyakinan dirinya belum lama terungkap. Akan tetapi dirinya sudah dua kali merayakan Natal. Ini diketahui saat dirinya menjawab pertanyaan netizen lewat akun instagramnya.

“Pertamakalinya kamu merasakan Christmas day tahun ini, apa yang kamu rasakan?” tanya seorang netter.

“2nd year sebenernya ahahaha yakan gab? Tapi gak ada yang tau aja, yang tau cuma gabby,” jawab Salmafina dengan santai.