Dulu Disebut Jadi Simpanan Pejabat Lalu Karirnya Hancur, Begini Nasib Artis ini Sekarang

via kompas.com

Serumpi.com – Artis cantik yang satu ini dulunya berkali-kali diterpa masalah yang membuat namanya tak sedap. Ia disebut sebagai simpanan penjabat yang beristri artis ternama. Tak hanya itu, namanya juga sempat terseret pada kasus pencucian uang. Bisa tebak siapa?

Artis yang dimaksud tak lain adalah model cantik, Vitalia Shesya. Ia pernah disebut-sebut sebagai simpanan pejabat sekaligus tersangka kasus pencucian uang, Ahmad Fathanah. Padahal, kala itu Fathanah sudah memiliki istri cantik yang juga berasal dari dari kalangan artis, Sefti Sanustika.

Baca Juga :Β Putuskan Berhijab Usai Menikah, Sederet Seleb ini Sukses Jadi Idola di Tahun 2019

Tak sekedar menjadi simpanan, Vitalia Shesya juga disebut memiliki keterkaitan dengan kasus pencucian uang yang dilkaukan Fathanah. Ia disebut menerima mobil Honda Jazz, jam tangan mewah senilai 70 juta, dan uang ratusan juta.

Hanya saja, Vitalia Shesya menampik tuduhan yang dijatuhkan padanya. Ia mengaku menerima mobil, berlian, dan beberapa hadiah mewah. Namun, ia tak pernah menerima uang tunai hingga ratusan juta dari Fathanah. Ia mengungkap jika ia hanya menerima uang dengan nominal paling besar 3 juta sebagai uang jajan.

Tak berhenti disitu, Vitalia juga mengaku pernah diajak menikah siri oleh Fathanah. Namun, ia menolak karena belum lama kenal. Terlebih lagi saat itu Fathanah sudah menjadi suami Sefti Sanustika.

via dream.co.id

Usai diterpa masalah bertubi-tubi, karir Vitalia Shesya sebagai model dan artis perlahan runtuh. Namun, ia kembali menjadi perhatian pada pertengahan 2016 silam karena memutuskan berhijab. Padahal, sebelumnya ia merencanakan berhijab ketika usianya sudah 35 tahun.

View this post on Instagram

Thank u videonya bro n sis @double.e_n πŸ™πŸΌπŸ’ƒπŸΌπŸ•ΊπŸΌ& @ind_.chia ❀️😘 and thank u pasir putih production surprisenya πŸ™πŸΌπŸ₯°πŸ₯³πŸ˜˜

A post shared by Vitalia Shesya (@vitaliashesyareal) on

Sempat tampil cantik tertutup dengan hijab, sayangnya di tahun 2017 siam Vitalia kembali melepas hijabnya. Tentu saja keputusannya ini sempat menuai kontroversi. Vitalia kemudian mengkonfirmasi jika ia masih dalam tahap belajar dan belum benar-benar istiqomah mengenakan hijab.

Saat ini, Vitaia diketahui kembali merintis karir di dunia hiburan. Ia membangun kembali karirnya sebagai model. Tak hanya itu, ia juga menjajal profesi baru sebagai DJ.