Dulu Jadi Artis Terseksi, Begini Penampilan Artis ini Usai Vakum dan Punya 2 Anak, Badan Berisi!

via grid.id

Serumpi.com – Artis yang satu ini pernah populer sebagai presenter, pemain sinetron, sekaligus film. Namun, kini ia tak lagi terlihat di layar kaca. Bahkan, kabarnya pun tak banyak menjadi perbincangan infotainment. Padahal, sebelumnya ia ramai disorot karena dinobatkan sebagai artis terseksi seindonesia versi FHM di tahun 2008. Sudah bisa tebak siapa?

Artis yang dimaksud tak lain adalah Magdalena Tan. Dari namanya sudah bisa ditebak jika Magdalena adalah wanita berdarah Tionghoa. Tak heran jika ia memiliki tubuh yang putih dan pesona cantik yang khas.

Pernah dinobatkan sebagai artis terseksi, sayangnya wanita yang akrab disapa Lena ini memilih membatasi waktu bekerja di industri hiburan pasca menikah. Lena memutuskan menikah dengan kekasihnya, Niki Liandi pada tahun 2013 silam. Dua tahun usai pernikahannya, Lena melahirkan seorang anak perempuan. Usai resmi menjadi ibu inilah, Lena makin jarang tampil di layar kaca.

Baca Juga : Putuskan Berhijab Usai Menikah, Sederet Seleb ini Sukses Jadi Idola di Tahun 2019

Sebenarnya, Lena sempat kembali aktif di dunia hiburan. Ia turut membintangi film Dimsum Martabak bersama Ayu Ting Ting dan Boy William. Namun, setelah itu Lena kembali menarik diri dari kegiatan ngartis.

Lama tak terdengar kabarnya, rupanya Lena kini sudah dikaruniai anak kedua. Januari 2019 silam, Lena melahirkan anak kedua. Ia melahirkan seorang anak lelaki yang diberi nama Nickson Lyan.

Saat ini, Lena lebih memprioritaskan waktu untuk suami dan dua anaknya. Sedangkan waktu luang Lena kini dimanfaatkan untuk mengurus bisnis. Ia memiliki bisnis kuliner yang cukup berkembang dan bahkan sampai memiliki cabang di berbagai kota.

View this post on Instagram

Short Get Away 😁😁😁 @nikiliandi @kimberlykeenanlyan #tamansafari

A post shared by Magdalena (@magdalenaaja) on

Soal urusan penampilan, Lena sudah banyak berubah. Ia yang dulunya lekat dengan image seksi kini memiliki tubuh lebih berisi. Kendati demikian, wanita 35 tahun masih tetap cantik, bukan?