Hampir Tak Terekspos, Artis Lawan Main Raffi Ahmad ini Rupanya Sudah Meninggal Karena Kecelakaan

via viva.co.id

Serumpi.com – Artis yang satu ini pernah beradu peran dengan Raffi Ahmad. Ia muncul dalam sinetron Olivia yang dibintangi oleh Raffi Ahmad dan Velove Vexia. Namun, kini karirnya terhenti karena ajal. Luput dari perhatian, rupanya ia sudah meninggal akibat kecelakaan.

Artis yang dimaksud adalah Valia Rahma. Ia memang lama tak muncul. Namun, tak ada yang mengira jika menghilangnya Valia dari dunia hiburan adalah karena ia sudah meninggal di tahun 2012 silam.

Valia mengalami kecelakaan di Denpasar, Bali. Saat itu, ia dibonceng oleh sang adik menggunakan motor dan akan memasuki area parkir. Naasnya, motor dari arah berlawanan langsung menghantam motor yang ditumpangi Valia. Akibatnya, Valia mengalami luka yang cukup parah di kepala meski saat itu ia sudah mengenakan helm.

Baca Juga : Putuskan Berhijab Usai Menikah, Sederet Seleb ini Sukses Jadi Idola di Tahun 2019

Sebelum akhirnya meninggal pada 13 Januari 2012 di usianya yang baru 27 tahun, Valia sempat koma selama 9 hari. Ia juga sempat menjalani operasi bedah di bagian kepala. Kabarnya, artis peran yang satu ini meninggal karena mengalami kerusakan jaringan parah di kepalanya. Pembengkakan paska operasi juga memperparah keadaan Valia hingga nyawanya tak lagi bisa tertolong.

via tribunnews.com

Jenazah Valia akhirnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir sehari setelah kematiannya, tepatnya pada 14 Januari 2012. Kepergian Valia ini makin membawa duka lantaran ia diketahui baru saja menikah. Valia melepas masa lajangnya pada 31 Januari 2010 dengan pria bernama Arya Swastika. Artinya, Valia baru saja menikmati 2 tahun manisnya menjadi istri.

Valia sebenarnya bukan satu-satunya artis yang meninggal di usia muda dan sedang berada di puncak karir. Kisah tragisnya juga hampir serupa dengan apa yang terjadi pada Nike Ardilla. Bedanya, Nike Ardilla meninggal karena kecelakaan tunggal saat usianya masih 19 tahun.