Putri Pesepak Bola Ini Lama Tak Tersorot, Begini Potret Mesra Amanda Gonzales Bareng Pacar Bule

via liputan6.com

Serumpi.com – Christian Gonzales sudah menjadi bintang lapangan sejak lama dan namanya dikenal publik tanah air lantaran merumput di timnas tanah air. Sepak terjangnya juga diperhitungkan sebagai pemain sepak bola. Apalagi Christian juga salah satu pemain naturalisasi pertama yang dipanggil ke tim nasional Indonesia.

Tidak hanya dirinya, ternyata anggota keluarga termasuk istri dan anak-anaknya pun jadi perhatian publik. apalagi sang pesepak bola ini memiliki seorang putri cantik yang sudah dewasa. Dia adalah Amanda Gonzales.

Baca juga : Awkarin Dekat Sama Anak Menteri, Inilah 6 Momen Sang Selebgram Bareng Putra Eks Bos TV

Lama tak menjadi sorotan, kini Amanda membuat perhatian publik tertuju padanya kembali. Melalui media sosial pribadinya, Amanda diketahui sudah memiliki kekasih bule. Pasangannya tersebut adalah Giedrius Butkus.

Jadi pasangan kekasih yang sedang dimabuk cinta, Amanda dan Giedrius juga kerap pamer kemesraan di media sosial masing-masing. Penasaran sosok kekasih putri dari pesepak bola ini? Simak deretan potret berikut, dirangkum dari brilio.net.

1. Amanda Gonzales saat ini tengah menjalin asmara dengan sosok bule ini lho! Pria tersebut diketahui bernama Giedrius Butkus, ganteng bukan kekasihnya ini?

via brilio.net

2. Amanda Gonzales yang kini berusia 26 tahun ini sudah menjalin kasih dengan pacar bule selama 2 tahun. Wah, lumayan lama juga ya pacarannya!

via brilio.net

3. Tampan bukan si bule ini? Para penggemar pasti setuju bukan jika Amanda Gonzales dengan Giedrius Butkus ini?

via brilio.net

4. Menjalin hubungan spesial, keduanya tak malu-malu membagikan momen kemesraan di media sosial masing-masing lho!

via brilio.net

5. Memiliki hobi sama, keduanya juga sering habiskan momen liburan bersama lho! Duh, kemesraannya bikin baper nih!

via brilio.net

6. Keduanya juga sering gunakan outfit simple dan kompakan. Amanda dan kekasih bulenya ini serasi bukan? Banyak yang mendukung dan berharap keduanya sampai ke pelaminan nih. Setuju?

via brilio.net