Ingat Dengan Kasus Penggrebekan Ini, Setahun Berlalu Mantan Suami Angel Lelga Ini Sekarang Jadi Tersangka

via tribunnews.com

Serumpi.com – Masih ingat dengan kasus penggrebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo terhadapAngel Lelga. Kejadian yang berlangsung dikediaman Angel Lelga pada November 2018 lalu tersebut memang menghebohkan publik. Angel Lelga yang saat itu bersama Fiki Alman yang diduga kekasih Angel Lelga.

Buntut dari penggrebekan tersebut, Angel Lelga tidak terima dituduh berzina hingga akhirnya melaporkan mantan suminya tersebut ke pihak berwajib.

Laporan tersebut akhirnya diproses polisi, butuh waktu 1 tahun hingga akhirnya putusan. Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya membenarkan bahwa mantan tunangan Zaskia Gotik itu sudah ditetaplan sebagai tersangka.

via tribunnews.com

“Benar, Mas (sudah ditetapkan tersangka),” ujar Kompol Andi Sinjaya, Rabu (4/12/2019) yang dilansir dari media kompas.com.

“Minggu depan akan kita agenda kan (pemanggilan terhadap Vicky Prasetyo),” ucap Kompol Andi Sinjaya

Ketika penggrebekan berlangsung, Vicky Prastyo tidak sendiri. Ia mengundang sejumlah media untuk menangkap momen tersebut. Walaupun melibatkan banyak orang namun pihak kepolisian memastikan hanya Vicky Prasetyo yang bakal menjadi tersangka. Nantinya, beberapa media televisi yang ketika kejadian itu terlibat hanya dijadikan saksi.

Selain itu, polisi menjadikan tayangan infotainment sebagai alat bukti untuk penetapan Vicky Prasetyo sebagai tersangka.

via tribunnews.com

“Nggak, hanya Vicky saja. Hanya sebagai saksi ya media yang saat itu ikut, tapi kan itu atas permintaan dari saudara Vicky,” jelas Andi Sinjaya.

Vicky Prasetyo dijerat Pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE atas penghinaan dan pencemaran nama baik melalui ITE. Atas perbuatannya, Vicky Prasetyo terancam hukuman selama empat tahun penjara serta denda uang sebesar Rp 750 juta.

“Yang bersangkutan (Vicky Prasetyo) dan kita kenakan pasal 45 juncto 27 UU ITE tentang penghinaan dan pencemaran nama baik,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya di kantornya,