Disebut Sukses Berbisnis MLM, Begini Kabar Nia AFI Sekarang! Alasan Tak Pajang Foto Suami Terungkap

via grid.id

Serumpi.com – Akademi Fantasi Indosiar atau biasa disingkat AFI pernah menjadi ajang pencarian bakat populer pada masanya. Di awal tahun 2000-an, AFI menjadi acara yang menarik minat kaula muda. Bahkan, tak jarang kaum remaja yang menangis ketika idolanya tereliminasi.

Berbicara soal idola AFI, kamu yang dulu gemar mengikuti setiap sessionnya tentu tak asing lagi dengan Nia. Ia merupakan salah satu kontestan AFI 2 asal Surabaya. Sayangnya, meski pernah jadi idola, Nia kini tak lagi berkiprah di industri hiburan layar kaca. Lantas, bagaimana kabar Nia sekarang?

Baca Juga : Usia Dirumorkan Isu Selingkuh, Begini 9 Potret Liburan Mesra Krisdayanti dan Sang Suami ke Jerman

Seperti yang diketahui, Nia kini sudah menikah dengan Adit, rekan sesama kontestan AFI 2. Keduanya mengalami cinta lokasi dan akhirnya memutuskan menikah setelah berpacaran cukup lama. Dari pernikahannya ini, Nia dan Adit sudah dikaruniai dua orang anak, Diva dan Daffa.

Nia yang tak lagi aktif di layar kaca kini sibuk menekuni dunia bisnis. Ia tergabung dalam MLM Oriflame dan kini sudah memiliki jabatan yang lumayan. Berkat bisnisnya inilah, Nia berhasil jalan-jalan ke luar negeri, salah satunya ke Swedia beberapa waktu lalu.

via kapanlagi.com

Meski kini Nia lebih aktif di dunia bisnis, wanita 36 tahun ini tak pernah melupakan penggemarnya. Melalui instagramnya, Nia kerap kali mengunggah potrtet terbarunya yang terlihat makin cantik dan awet muda. Ia juga aktif membalas komentar para penggemarnya, termasuk juga pertanyaan mengapa Nia tak pernah mengunggah potret sang suami.

Nia mengatakan jika ia tak pernah mengunggah potret Adit karena Adit memang tak ingin diekspos. Nia menjelaskan jika Adit tak pernah mau difoto maupun diajak foto bersama. Alhasil, Nia hanya sering mengunggah potret dirinya sendiri atau potret bersama dua anaknya.