ART Kabur Karena Kebanyakan Bonus, Berapa Gaji yang Diberikan Sandra Dewi untuk Manager?

via nusabali.com

Serumpi.com – Menjadi artis memang memiliki kesibukan yang padat, apalagi jika statusnya sudah artis papan atas. Salah satu contohnya adalah Sandra Dewi. Istri Harvey Mois ini memiliki kesibukan ekstra sebagai artis sekaligus ibu rumah tangga. Hal inilah yang membuatnya butuh tangan lain untuk membantunya, mulai dari asisten rumah tangga hingga manager.

Anehnya, ART Sandra Dewi justru kabur karena permasalahan gaji. Bukan gaji yang terlalu sedikit hingga ART-nya merasa tak betah, melainkan justru bonus yang diberikan terlalu banyak hingga memutuskan ART-nya pulang kampung dan merasa cukup untuk membuka usaha di kampung halaman dengan uang bonus yang diberikan Sandra Dewi dan Harvey Mois.

Baca Juga : 6 Seleb Tanah Air Ini Awet Jalin Asmara Dengan Kekasih yang Beda Usia Puluhan Tahun

Jika ART-nya diberi gaji dan bonus fantastis, sampai-sampai setahun kerja sudah bisa buka usaha, lantas berapa gaji manager Sandra Dewi? Benarkan nominalnya lebih besar dari yang diterima mantan ART-nya?

Adalah Kartika Dewi, adik kandung sekaligus manager Sandra Dewi selama ini. Sebagai manager, Kartika adalah orang yang memfilter projek Sandra Dewi, termasuk juga soal fee yang diterima sang kakak. Pekerjaan Kartika ini tentu saja bukan pekerjaan mudah sehingga ia sepantasnya mendapat bayaran yang mahal.

via kapanlagi.com

Namun, Kartika justru membuat pengakuan berbeda. Ia mengaku tak pernah menerima bayaran dari Sandra. Bukan karena tak diberi, melainkan ia bekerja dengan Sandra karena cinta dan memang berniat membantu kakaknya.

Di lain sisi, Kartika sendiri sempat merasa tak enak dengan Sandra Dewi. Pasalnya, terkadang ia disibukkan dengan karir dan pekerjaannya sehingga menunda pekerjaan yang berurusan dengan karir keartisan Sandra Dewi. Ia pun menawarkan agar Sandra Dewi bergabung dengan manajemen artis, namun tawaran tersebut ditolak oleh Sandra Dewi dengan alasan lebih percaya pada sang adik daripada orang lain.

Masalah gaji yang tak pernah mau diterima, Sandra Dewi punya cara khusus untuk mengakalinya. Ia paham betul jika sang adik tak mau mengambil uang dari hasil jerih payahnya secara langsung. Oleh karena itu, Sandra Dewi sering mentransfer uang secara tiba-tiba atau memberikan hadiah mahal di momen-momen spesial untuk Kartika.