5 Hal Meresahkan yang Dirasakan Tamara Bleszynski di Rumah Sendiri, Dikepung Gerombolan Pria

via wowkeren.com

Serumpi.com – Tamara Bleszynski belakangan menjadi menyedot perhatian publik. Pasalnya secara mengejutkan dirinya mengumumkan menutup bisnis kulinernya di Bali. Bukan tanpa alasan, wanita blasteran ini mengaku mengalami keresahan selama tinggal di rumahnya sendiri.

Bahkan ia sampai mengungkapkan semua curhatannya di media sosial. Hingga berharap ada yang bisa membantunya saat ini. Rumah yang ditinggalinya ternyata kini berubah tidak nyaman lantara di depan pintu masuk dijadikan ajang berkumpul gerombolan pria yang tak dikenal hingga menutup akses masuknya.

Baca juga : Lama Tak Terlihat di Layar Kaca, Aktor yang Juga Kerabat Raffi Ahmad Ini Bawa Kabar Tak Baik

Gerombolan ini diketahui kumpul-kumpul dan menyanyi hingga larut malam. Bahkan kendaraan mereka pun diparkir di depan rumah Tamara sampai menutup pintu masuk. Berikut lima curhatan Tamara Bleszynski melalui akun media sosial dirangkum dari cumicumi.com.

1. Pamit Menutup Warung

via cumicumi.com

Pintu tang tertutup oleh segerombolan pemuda tak dikenal itu rupanya menutup akses masuk rumah sekaligus warung milik Tamara Bleszynski. Dirinya pun sampai minta bantuan siapa saja lewat curahan hatinya di media sosial.

Mudah2an Pintu utama akses masuk rumah/warungku bisa bebas dari ini yah, agar aku bukan hanya bisa buka warung, tapi bisa juga masuk ke rumahku. Mohon doanya teman2,” tulis Tamara.

Jangankan buka warung, mau masuk pintu rumah saja tdk bisa :'(Itu adalah Pintu masuk Rumahku. Semoga ada yg berbaik hati mau membantuku” ungkapnya lagi.

2. Tidak Bisa Istirahat Malam

via cumicumi.com

Hal yang lebih membuat resah adalah waktu istirahat malam Tamara dan putranya pun terganggu. Pasalnya gerombolan pria tersebut selain berada tepat di depan pintu masuk rumah, juga begadang sampai malam dan menyanyi-nyanyi.

Seperti ini tiap malamku, mereka masih saja berdendang dan menutup akses masuk pintu utama rumahku. Aku dan anakku pun tak bisa tidur. Takut masuk dan keluar pintu rumah, karena akses masuk ke rumahku dihalangi/tutup oleh mereka. Sampai pagi pun aku tdk bisa tidur karena ketakutan akan mereka (cowok2) yg begitu byk, dan besok.. aku seperti biasa takut cari perkara keluar dari pintu utama rumahku, resah dan ketakutan. Iyaa..,” curhatnya.

3. Motor Diparkir di Depan Rumah

via cumicumi.com

Perasaan cemas dan takut terus menghantui Tamara selama gerombolan pria berada di depan pintu masuk rumahnya hingga menutup akses.

Kalau ga orang2nya..motornya2 yg berjejer didepan pintu masuk Rumahku, menghalangi akses masuk kerumahku… padahal kanan kiri banyak lahan kosong, apalagi pojok kanan lahan kosong dan luas bgt. Kenapa harus meresahkan dan membuat rasa tdk aman dan nyaman padaku dan anakku utk masuk kerumah pribadi? Aku rutin bayar pajak loh dan sudah punya ijin resmi dan selalu menaati/menghormati adat istiadat. Kenapa masih diresahkan?? Tak bisa tidur aku…cemas dan takut,” ujarnya dalam media sosial.

4. Anak Dititipkan pada Mantan Suami

via cumicumi.com

Demi menjaga anaknya, Tamara sampai menitipkan putranya Kenzou di rumah Mike Lewis. Pasalnya sang anak juga trauma akan kejadian tersebut.

Sebenarnya dari kemarin aku ingin ungkapkan, tapi aku takut.. karena kan aku bersama anakku di Rumahku yg mereka keroyokan (cowok2) menutup akses pintu masuk Rumahku. Sekarang Kenzou sdh aman bersama bapaknya @mike_lewis. Thank you yah Mike, Kenzou sampai trauma mau masuk rumah. #batumejan #echobeach #canggu,” tulis Tamara.

5. Menduga Karena Berwajah Bule

via wowkeren.com

Mendapatkan teror seperti itu, Tamara menduga lantaran dirinya seorang wanita blasteran dengan wajah dan nama belakang bule.

Apakah mereka menutup pintu akses rumahku, karena tampangku bule, dan nama belakangku asing? Sehingga aku tidak diterima. Padahal aku lahir di Indonesia (Bandung) dan sangat amat mencintai Tanah Airku,” duga Tamara dalam curhatannya.