Jarang Terekspos, Begini Cantiknya Ibu Cinta Laura yang Asli Indonesia, Awet Muda dan Bergaya Sosialita!

via nusabali.com

Serumpi.com – Pesona cantik Cinta Laura Kiehl memang tak diragukan lagi. Ia memiliki kecantikan yang merupakan hasil campuran Jerman-Indonesia. Hanya saja, wajah Cinta Laura cenderung mirip wajah bule sang ayah dibandingkan wajah Indonesia asli sang ibu. Lantas, bagaimana sebenarnya wajah ibu Cinta Laura yang asli wanita Indonesia?

Selama ini, ibu Cinta Laura, Herdiana memang jarang diekspos media. Cinta sendiri tergolong jarang mengekspos keluarga pribadinya. Namun, belakangan Herdiana mulai sering muncul di Instagram Cinta Laura.

Jika hanya melihat dari penampilannya, pasti banyak yang tak percaya jika Herdiana adalah ibu kandung Cinta Laura. Bagiamana tidak, ia memiliki perawakan tubuh yang mungil. Gayanya pun bisa dibilang mirip dengan anak muda dan lebih pantas disebut sebagai kakak Cinta Laura.

Baca Juga : Masih Menata Hati, 8 Artis Ini Betah Menyendiri Meski Ditinggal Mantan Nikah Duluan

Herdiana tampil dengan rambut pendek. Ia tak mengenakan make up berlebihan. Namun, pesona cantik khas Indonesianya begitu terlihat. Penasaran dengan sosok Herdiana? Simak potret cantiknya berikut ini!

1. Fashionable dengan Berbagai Barang Branded

via linetoday

2. Foto Herdiana Bersama Ibunya, Nenek Cinta Laura yang Baru Saja Meninggal

via linetoday

3. Cantiknya Sebelas Dua Belas dengan Cinta Laura, Setuju?

via linetoday

4. Begini Potret Herdiana dan Keluarga Kecilnya, Ketahuan Cinta Laura Mirip Siapa, Kan?

via linetoday

5. Ternyata Kecantikan Herdiana Sudah ada Sejak Muda, Begini Potret Pernikahannya

via linetoday

6. Kecantikannya Masih Awet Hingga Sekarang, Nih!

via linetoday

Selain kecantikannya, Herdiana juga dikenal karena kiprahnya menjadi manajer Cinta Luara. Ia merupakan salah satu orang yang turut berperan dalam kesuksesan sang putri. Herdiana adalah manajer Cinta saat mulai merintis karir di dunia hiburan sampai akhirnya go-international.

Hingga tahun 2018, terhitung Herdiana sudah 9 tahun menjadi manajer Cinta Laura. Namun, di tahun 2019 ini ia tak lagi menjadi manajer Cinta Laura karena Cinta sendiri yang melarangnya. Cinta merasa jika ibunya sudah saatnya beristirahat dan menikmati masa tua.