Mantan Suami Dina Lorenza Ditetapkan Tersangka Penganiayaan, Sunan Kalijaga Justru Sebut Ghatan Saleh Pria Religius

via detik.com

Serumpi.com – Kasus penganiayaan asisten seorang DJ Nathalie Holscher kini terus berlanjut. Kabar ini pun mencuat ke ranah publik lantaran sang seleb mengunggahnya ke media sosial seketika pasca kejadian. Bahkan pagi harinya dirinya beserta asisten melaporkan ke pihak berwajib terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Ghatan yang tak lain adalah mantan suami dari Cut Keke dan Dina Lorenza.

Steffano Ellya Tingtion, asisten dari Nathalie membuat laporan polisi pada 4 Desember 2019 dengan nomor LP/7870/XII/2019/PMJ/Dit.Reskrimum sesuai pasal 170 KUHP dengan terlapor Ghatan Saleh Hilabi dan kawan-kawannya. Pada laporan tersebut, Henry Indraguna ditunjuk sebagai kuasa hukumnya.

Baca juga : Sempat Disembunyikan Keberadaannya, Ini Potret Putri Semata Wayang Angel Lelga dengan Mantan Bupati

“Akibat daripada itu, maka klien kami luka lebam cukup serius, di kepala, terus kuping ada luka sobek juga, tangannya juga diduga disundut rokok, dan di bibir. Tadi subuh, videonya luar biasa, darahnya ke mana-mana,” ujar Henry Indraguna di hadapan awak media.

via kumparan.com

Dengan adanya laporan tersebut, kini Ghatan resmi ditetapkan tersangka oleh pihak kepolisian. Namun sosok Ghatan sampai saat ini belum terlihat sosoknya. Justru Sunan Kalijaga yang mengaku sebagai sahabat ikut buka suara dan berikan komentar. Namun saat ditanya perihal keberadaan Ghatan, ayah dari Salmafina ini tak mengetahui keberadaannya sahabatnya.

“Saya nggak tahu posisi(nya) di mana,” ujar Sunan Kalijaga saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/12/2019).

via insertlive.com

Entah sebagai bentuk kepedulian, secara tiba-tiba dirinya muncul ke publik dan turut berkomentar. Dirinya juga menuturkan bahwa Ghatan tak mungkin melakukan hal itu lantaran sejauh dia mengenal sosok Ghatan adalah pria religius. Meski dirinya mengatakan demikian, pihak kepolisian saat ini sudah mengantongi bukti CCTV tempat kejadian perkara dan lakukan olah TKP.

Justru Sunan Kalijaga melontarkan pendapat supaya melaporkan balik sosok Nathalie Hoslcher lantaran dinilai mengumbar kasar dengan mengunggahnya ke media sosial. Hal itu dianggapnya tak pantas dan dapat ditiru pengikutnya.

View this post on Instagram

Peenganiyaan dan ngeroyok inisial “ G “ !!!! Dia yg mukulin asisten gue!! Bantu UP ya !!

A post shared by NATHALIE HOLSCHER 🇲🇨 (@nathalieholscher) on

“Tolong laporkan yang namanya public figure DJ yg berinisial N. Kenapa? Karena di situ dia secara terang benderang entah dia dalam keadaan emosi atau apapun alasannya dia mengupload video di Instagram miliknya itu berkata-kata kasar menyebut nama. Menyampaikan hal-hal yang kurang baik itu sangat-sangat tidak pantas. Sehingga bisa jadi edukasi. (Nathalie) sedang bermasalah dengan siapa? Apapun judulnya dia nggak boleh mengeluarkan kata kasar itu, tidak mencerminkan sesuatu yang baik,” papar Sunan Kalijaga.