Kini Jadi Artis Tenar, Bayi ini Pernah Ditelantarkan Orangtua, Dibiarkan Tergeletak di Lantai Kotor!

via tribunstyle.com

Serumpi.com – Nasib malang pernah dialami artis yang satu ini. Bagaimana tidak, ia pernah dibuang oleh orang tua kandungnya sendiri saat masih bayi. Tidur di lantai kotor yang dingin di ruangan gelap pernah ia rasakan. Bahkan, ia pernah menangis sendirian tanpa ada orang yang mengetahui keberadaannya.

Kisah malangnya dimulai saat ia ditinggalkan orangtuanya di Kota Yaroslavi, Rusia. Kala itu, orang-orang mendengar tangisan bayi. Namun, tangisan bayi tersebut diabaikan karena mengira bayi tersebut ada di rumah bersama orangtuanya. Penduduk sekitar mulai curiga saat bayi terus menangis dan tidak ada yang menyalakan lampu di rumah tersebut di malam hari.

Pada akhirnya, salah seorang penduduk melaporkan kejadian tersebut pada polisi. Benar saja, saat digeledah, rumah tersebut ternyata kosong. Penghuninya telah pergi membawa barang-barangnya dan meninggalkan seorang bayi perempuan berusia 1 tahun. Setelah dilakukan investigasi, diketahui jika bayi malang tersebut bernama Liza.

Baca Juga : Jarang Terekspos, Begini Cantiknya Ibu Cinta Laura yang Asli Indonesia, Awet Muda dan Bergaya Sosialita!

Ditemukan tergeletak di lantai, Liza harus menjalani perawatan beberapa hari di rumah sakit untuk memulihkan kondisinya. Beruntung, di rumah sakit tempatnya dirawat, Liza bertemu dengan Inna, wanita baik hati yang bersedia menjadi ibu angkatnya. Saat Liza dirawat, Inna sedang menunggu anaknya yang kebetulan dirawat di kamar sebelah kamar perawatan Liza.

Sayangnya, perjuangan Inna merawat Liza tidaklah mudah. Liza rupanya memiliki sistem imun yang lemah sehingga mudah sakit. Meski demikian, Inna tetap merawatnya dengan tulus.

Bukan hanya itu, Liza juga mengalami keterlambatan berjalan. Inna kemudian mendaftarkan Liza kelas terapi berjalan. Liza juga diikutkan les menari untuk memancingnya menggerakkan anggota tubuh.

via tribunstyle.com

Kini, Liza sudah dewasa dan menjadi wanita yang cantik. Ia juga sudah mendapat kontrak dari agensi model. Karirnya di industri hiburan Rusia pun cukup diperhitungkan.