Sering Tampil Jadi Figuran FTV, Seleb Ini Meninggal di Usia 25 Tahun Usai Alami Kejang di Mobil

via tribunnews.com

Serumpi.com – Meninggal di usia muda, hingga diketahui tak memiliki riwayat sakit sebelumnya, tentu menjadi suatu pukulan berat bagi orang sekitarnya. Namun saat rencana Tuhan sudah digariskan, maka tiada yang bisa menghalanginya termasuk kematian. Baru saja kabar mengejutkan datang dari sosok bernama Desy Nurhakiki.

Wanita muda ini diketahui seorang selebgram yang baru saja meninggal dunia. Usianya masih 25 tahun saat meninggal. Diketahui dirinya meninggal karena serangan jantung, seperti yang dilansir detik.com. Mungkin wanita muda ini kurang familiar di telinga publik. Namun di media sosial, dirinya termasuk salah satu selebgram yang telah memiliki lebih dari 20 ribuan followers.

Baca juga : Mantan Rico Ceper Ini Sempat Jadi Viral, Begini Potret Mesra Sandrina Malakiano Bareng Suami

Nama Desy Nurhakiki, menurut pihak keluarga sering ikut dalam acara reality show di TV. Bahkan selebgram ini sudah sering jadi tokoh figuran dalam acara TV seperti FTV. Memiliki pengikut lebih dari 20 ribuan, dirinya juga terbilang sudah sering dapat endorse lewat instagram miliknya.

via detik.com

Menurut keterangan keluarga, Desy Nurhakiki sebelum meninggal sempat mengalami kejang-kejang di mobil. Momen itu terjadi saat dirinya bersama teman-temannya. Mengalami kejang, Desy akhirnya dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak terselamatkan.

Atas kematian Desy, muncul pemberitaan miring juga yang beredar dan banyak pencarian di mesin peramban dengan namanya. Bahkan ada yang memberitakan miring perihal kematian sang selebgram sehingga membuat emosi keluarga dan beberapa temannya. Mulai bermunculan spekulasi lain terkait sebab kematiannya lewat pemberitaan negatif.

Bahkan ada temannya yang mengungkapkan kekesalan di media sosial dan meminta pihak yang tak mengetahui persis sebaiknya diam.

“GUE SAHABAT NYA YANG TAU JELAS KEJADIAN NYA SEPERTI APA JANGAN ASAL JEPLAK KALAU NGOMONG & GAK TAU KAN SEBAB APA DESY MENINGGAL? DIEMDIEM KALAU GAK LIAT SENDIRI KEJADIANNYA,” tulis akun putriiandini95.